Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan Daya Hp OPPO A1K Mudah

Cara Menonaktifkan Daya Hp OPPO A1K -- Hari ini kita akan sedikit berbeda dengan tutorial sebelumnya. Kali ini kita akan bahas sekilas mengenai cara mematikan daya hp OPPO A1K. Semoga saja dengan bisa menonaktifkan daya hp OPPO A1K maka Anda bisa mengistirahatkan hp Anda untuk tidak bekerja dalam waktu beberapa jam. Baca juga: Cara Mematikan OPPO A5 2020.

Cara Menonaktifkan Hp OPPO A1K

Cara mematikan daya hp OPPO A1K terbilang mudah. Hanya saja mungkin tidak banyak yang tahu. Hal ini karena Anda harus mematikan setting agar ketika menekan tombol power untuk 0,5 detik tidak memunculkan google assistant.

Cara Menonaktifkan Daya Hp OPPO A1K

Pertama, matikan dulu pengaturan jika menekan tombol power 0,5 detik maka mengaktifkan Google Assistant di Pengaturan > Cerdas dan Nyaman bagian atas sendiri. Dari sini, ketika sudah dimatikan maka Anda bisa mematikan OPPO A1K dengan mudah dan cepat. Baca juga: Cara Mematikan OPPO A5s.

Kami jelaskan di bawah ini langkah-langkahnya untuk menonaktifkan hp OPPO A1K. Jika Anda tertarik silahkan langsung dipraktekkan saja.

Cara Mematikan Hp OPPO A1K

Silahkan Anda tekan tombol power yang lama > ketika ada ikon warna merah, putih dan hijau maka geser ikon warna putih menuju ikon warna merah agar OPPO A1K mati. Kalau Anda geser ke warna hijau maka itu akan restart atau mulai ulang.

Akhir Kata

Cara mematikan daya Hp OPPO A1K mudahkan? Anda tidak perlu susah payah. Kini Anda tinggal praktek saja. Kalau ada yang bingung silahkan tanyakan kepada kami. Baca juga: Cara Mematikan OPPO A9 2020.