Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Apa itu Fi dan Li di Instagram

Apa itu Fi dan Li di Instagram -- Jika Anda bingung dengan arti apa itu fi dan li di instagram maka kami akan dengan senang hati menjelaskannya untuk Anda. Hal ini menjadi untuk dibahas karena banyak sekali pertanyaan di akun IG kami yang menanyakan apa itu fi di instagram dan apa itu li di instagram. Nah dari pada Anda juga penasaran dengan artinya kami sudah punya ringkasannya untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Efek Txt di Instagram.

apa arti fi dan li di ig

Jadi yang harus Anda lakukan disini cukup mengikuti artikel kami sampai dengan selesai. Sehingga, Anda akan paham mengenai apa itu fi dan li di instagram. Yuk mari bahas artikel ini.

Arti Apa itu Fi dan Li di Instagram

Berikut ini adalah arti apa itu fi dan li di instagram yang sudah kami rangkum dari sumber yang ternama. Semoga saja apa yang kita sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Namun jangan lupa baca artikel kami yang lain ya... Baca juga: Filter Pernah Ga di Instagram, Ini Cara Mendapatkannya.

Apa itu Fi di Instagram?

Fi adalah First Impression. Kalau dalam bahasa Indonesia kesan pertama. Jadi istilah ini diberikan kepada teman Instagram yang meminta kepada pengguna instagram yang lain terkait dengan kesan pertamanya bisa berkaitan pas setelah kenalan.

Apa itu Li di Instagram?

Li adalah Last Impression. Kalau dalam bahasa Indonesia kesan terakhir. Jadi istilah ini dimanfaatkan untuk memberikan kesan kesan terakhir kepada pengguna lain. Mungkin juga semacam kesan kesan kepada guru di akhir pembelajaran.

Akhir Kata

Apa itu Fi dan Li di Instagram adalah istilah instagram yang digunakan untuk memberikan pesan dan kesan kepada pengguna instagram yang lain. Jadi agar berkesan apa yang sudah mereka lakukan. Baca juga: Apa itu Desc dan Rate di Instagram.