Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

EVOS Notnot Viral, Berikut Fakta dan Apa yang Terjadi

EVOS Notnot Viral -- Apa yang sebenarnya terjadi pada brand ambassador EVOS Esports? Kabarnya EVOS Notnot viral di dunia maya. Banyak pecinta game Mobile Legends penasaran dengan hal ini. Makanya kami juga tidak tinggal diam dengan hal tersebut. Kami ingin tahu apa alasan Notnot viral. Baca Juga: Arti Top 10 di Free Fire.

EVOS Notnot Viral

Notnot viral sepertinya bukan yang pertama kalinya. Dulu dia juga sempat viral dengan pencarian berapa ID miliknya. Sehingga banyak pemain yang ingin menambahkannya menjadi teman. Hal ini dipicu karena wajahnya yang cantik sehingga banyak yang tertarik dengannya.

Lantas kali ini apa yang menyebabkan dirinya viral? Yuk coba cek di bawah ini agar tahu fakta yang sebenarnya. Dengan begitu Anda tidak hanya menduga-duga saja. Langsung saja cek di bawah ini agar tahu lebih jelasnya.

EVOS Notnot Viral, Ini Selengkapnya

Tidak hanya parasnya yang cantik saja yang namun juga karena setiap konten videonya yang menarik ternyata inilah yang membuatnya dia menjadi viral. Bergabung di EVOS Esports ternyata Notnot tidak hanya menjadi Ambassador yang berpangku tangan saja. Dia tidak pasrah hanya menjadi BA saja. Namun dia terus berusaha menjadi yang terbaik. Baca Juga: Hacker Java Vip.

Salah satu hal yang dia lakukan selalu mengisi akun TikToknya dengan konten-konten yang bermanfaat dan tentunya sangat menarik. Salah satu video TikTok Notnot yang membuatnya viral dan dikenal oleh banyak orang.

Tapi tahukah Anda? Ternyata viralnya EVOS Notnot di TikTok tersebut ternyata bukanlah Notnot itu sendiri. Namun hanya orang lain yang mirip dengan dirinya yang menyebar hoax terkait dengan hal yang tidak senonoh yang saat ini ramai jadi perbincangan.

Klarifikasi Notnot Terkait Foto yang Lagi Viral

Demi menyelamatkan nama EVOS Notnot yang viral saat ini, dirinya telah melakukan klarifikasi melalui akun YouTube. Dalam sesi wawancara yang terjadi di salah satu video YouTube tersebut, Notnot secara resmi sudah mengatakan bahwa itu bukan dirinya.

Anda bisa mencoba mengecek langsung di YouTube terkait EVOS Notnot Klarifikasi terkait foto yang lagi viral. Ketika Anda sudah menemukannya maka silahkan saja Anda tonton sampai habis maka dengan begitu Anda akan tahu yang sebenarnya.

Akhir Kata

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan. Jangan sampai Anda percaya sama informasi hoax sebelum Anda mencari informasi yang sebenarnya. Makanya jadilah netizen yang baik agar tahu semuanya. Pastikan bahwa Anda siap menjadi netizen yang baik. Baca Juga: Street Thug Bundle Free Fire.