Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Desc dan Rate di Instagram, Ini Ternyata

Arti Desc dan Rate di Instagram -- Setiap pengguna instagram jelas tentu penasaran dengan arti desc dan rate di IG. Kami sendiri awalnya juga demikian, namun makin kesini kami paham arti desc di ig dan arti rate di ig dengan sendirinya. Jadi tidak begitu kaget. Namun jika Anda membutuhkan bantuan kami untuk memahami maksud desc dan rate di ig maka kami jelaskan untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Efek Txt di Instagram.

Apa Arti Desc dan Rate di Instagram

Arti desc di ig adalah.... Hmhm kami rasanya nanti saja untuk dijelaskan. Kalau sekarang terlalu dini Anda harus mengerti apa itu semuanya. Jadi tugas Anda cukup baca artikel ini hingga selesai agar Anda benar-benar paham arti desc di ig itu apa dan apa arti rate di instagram juga.

Ternyata Ini Arti Desc dan Rate di Instagram

Kami akan jelaskan satu demi satu maksud dari pada arti desc dan rate di instagram. Jadi kami bertujuan agar Anda memahami sekali masing-masing istilah di instagram tersebut. Semoga saja ini tidak menjadikan Anda justru tambah bingung. Hal ini karena jika dibagi satu demi satu maka akan sangat mudah dipahami. Baca juga: Arti Fi dan Li di Instagram.

Jadi terus membaca dan enjoy dalam menikmati artikel kami. Kami yakin anda akan puas jika sudah menemukan maksud desc dan rate di instagram.

Arti Desc di Instagram (IG)

Adapun arti desc di instagram adalah diambil dari singkatan description. Arti description di instagram sendiri maksudnya meminta seseorang agar memberikan gambaran detail tentang Anda. Bisa dari sifat, perilaku, ataupun dari wajah Anda. Bebas asal memang memberikan gambaran tentang diri Anda ataupun bisa benda juga.

Arti Rate di Instagram (IG)

Kalau rate di instagram artinya skala. Jadi setelah seseorang memberikan deskripsi tentang Anda maka biasanya Anda tentu akan meminta rate atau skala. Misalnya jika Anda dideskripsikan cantik lalu Anda meminta rate dong. Nah maka Anda akan dijawab degan skor biasanya. Itulah arti rate di instagram.

Akhir Kata

Arti rate dan desc di instagram digunakan untuk memberikan gambaran rinci tentang Anda dan penilaian terhadap Anda itu seberapa. Jadi bijaklah dalam menggunakan instagram dan jangan sampai toxic. Baca juga: Filter Pernah Ga di Instagram, Ini Cara Menggunakannya.