Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat Gol 3x Brain Out, Gampanglah

Buat Gol 3x Brain Out -- Hari ini kita akan bahas kembali mengenai kunci jawaban buat gol 3x brain out. Kami harap soal brain out level 182 berikut bisa segera Anda lewati dengan mudah. Oleh karena itu kami sangat berharap jika Anda mau membaca jawaban buat gol 3x brain out berikut ini sampai dengan selesai. Baca juga: Temukan Angka 8 Brain Out.

Jawaban Buat Gol 3x Brain Out

Kunci jawaban buat gol 3x! brain out berikut sudah kami kerjakan dengan tepat. Anda bisa menggunakan tutorial kami ini untuk melaju ke level berikutnya. Jawaban buat gol 3x brain out tidaklah sulit sama sekali. Namun jika Anda merasa mentok tidak bisa jawab. Kami ada solusinya.

Jawaban Buat Gol 3x Brain Out

Untuk membuat gol 3x brain out maka Anda harus sukses menceploskan bola ke dalam gawang. Setelah kami uji coba, untuk gol pertama dan kedua, itu sangat gampang sekali. Tapi untuk mendapatkan gol ketiga, ini ternyata sangat sulit. Lantas bagaimana cara buat gol 3x brain out? Baca juga: Basmi Monster Brain Out.

Kami jelaskan di bawah ini satu demi satu agar bisa buat gol 3x brain out. Jika Anda merasa bosan untuk membaca, maka bisa langsung ke tutorialnya di bawah ini.

Kunci Jawaban Buat Gol 3x Brain Out

Jawaban buat gol 3x brain out adalah...
  • Silahkan ikuti gerakan bola yang ada di dalam gawang dengan tepat.
  • Saat mau membuat gol pertama dan kedua pastikan keeper berlawanan tempat dengan bayangan bola. Kemudian tinggal tembak bola saja ke gawang.
  • Untuk gol ketiga, karena keeper bergerak sangat cepat maka begini triknya. Jika tembakan ketiga Anda ditangkap oleh keeper maka segeralah dengan cepat mengetuk bola yang ada ditangannya sampai bar penuh dan ambil bolanya kemudian masukkan ke gawang.
Dengan cara di atas maka buat gol 3x brain out akan berhasil. Anda bisa mencobanya sendiri bila bingung.

Akhir Kata

Buat gol 3x brain out tidak begitu sulit. Yang sulit adalah malasnya Anda untuk berfikit. Haha. Jadi terus semangat dalam bermain brain out. Baca juga: Temukan Alien Brain Out.