Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Gelas Mana Yang Akan Terisi Penuh Terlebih Dahulu Brain Out

Gelas Mana Yang Akan Terisi Penuh Terlebih Dahulu Brain Out -- Hari ini kita akan bahas kunci jawaban brain out level 45 gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu. Jika Anda mentok di soal brain out ini maka dengan membaca artikel kami pasti akan bisa naik ke level berikutnya dengan cepat. Baca dengan seksama jawaban gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu brain out karena ini membutuhkan trik sedikit. Baca juga: Temukan Bola Pingpong Brain Out.

Jawaban Gelas Mana Yang Akan Terisi Penuh Terlebih Dahulu Brain Out

Brain Out adalah game penuh logika. Kalau Anda hanya berfikir seperti biasanya pasti Anda tidak akan bisa menjawab dengan benar seperti halnya soal brain out level 45 gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu. Jika demikian langsung saja baca kunci jawabannya di artikel kami.

Gelas Mana yang Akan Terisi Penuh Terlebih Dahulu Brain Out

Anda akan melihat 7 buah gelas yang dialiri air dari kran. Anda harus bisa menentukan kira-kira gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu. Jika Anda perhatikan dengan betul-betul seharusnya gelas yang akan terisi penuh terlebih dahulu adalah gelas nomor 3 atau 4 namun ternyata disana ada gelas nomor 1 yang menghalanginya. Lantas gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu? Baca juga: Haus Nih Ingin Minum Brain Out.

Ya benar sekali. Disini Anda harus bermain sedikit trik agar bisa menjawab soal brain out level 45. Hal ini karena gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu tidak bisa anda temukan dengan mudah.

Gelas Mana yang Akan Terisi Penuh Terlebih Dahulu Brain Out Adalah Gelas Nomor 4

Jawaban gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu brain out adalah gelas nomor 4. Anda ternyata bisa memindahkan gelas nomor 1. Ketika gelas nomor 1 dipindahkan maka segera ketuk gelas nomor 4 dan Anda akan naik level ke soal berikutnya.

Akhir Kata

Kunci Jawaban gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu brain out adalah gelas nomor 4. Memang seolah-olah gelas nomor 1 terpasang di atas gelas nomor 4. Ternyata gelas nomor 1 bukan satu rangkaian. Baca juga: Bujuk Bayinya Agar Mau Tidur Brain Out.