Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Temukan Alien Brain Out, Mudah Lah?!

Temukan Alien Brain Out -- Bagaimana sih kunci jawaban temukan alien brain out? Hari ini kita akan bahas mengenai jawaban temukan alien brain out. Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat dan jangan lupa untuk terus baca artikel brain out kami yang lain. Baca juga: Temukan Panda Brain Out.

jawaban Temukan Alien Brain Out

Jadi jika Anda bingung menemukan jawaban temukan alien brain out yang membuat Anda pusing maka jangan diteruskan dalam asal menjawabnya. Kami akan berikan kunci jawaban temukan alien brain out berikut agar mempermudah Anda.

Jawaban Temukan Alien Brain Out

Anda akan melihat ufo, matahari dan beberapa batu yang ada rumputnya di soal ini. Mungkin Anda berfikir bahwa alien berada di UFO. Namun ketika Anda klik ufo maka jawaban masih salah. Disini Anda dituntut untuk berfikir logis kira-kira alien bersembunyi dimana. Baca juga: Masukkan Temperatur Tubuhmu Saat Ini Brain Out.

Ya benar sekali, temukan alien brain out kuncinya ada di batu batu yang ada. Anda hanya harus menemukan kira-kira alien bersembunyi di batu yang mana. Semoga bisa ya.

Kunci Jawaban Temukan Alien Brain Out

Jawaban temukan alien brain out adalah dengan cara menggeser ufo ke arah batu yang paling kiri bawah. Pastikan ufo berada di atasnya, maka alien akan keluar sendirinya. Ketika alien keluar dari persembunyiannya dibalik batu, silahkan klik alien tersebut.

Akhir Kata

Temukan alien brain out jawabannya adalah menaruh ufo di atas batu paling kiri kemudian alien akan muncul dari balik batu. Silahkan klik dan pasti benar. Baca juga: Mandikan Kucing Brain Out.