Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Nomor LinkAja dengan Mudah

Cara Ganti Nomor LinkAja -- Jika Anda sedang mencari cara mengganti nomor linkaja maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hari ini kita akan memandu Anda untuk ganti nomor LinkAja dengan mudah. Semoga saja panduan ini berguna karena ini akan sangat penting untuk berbagai transaksi menggunakan aplikasi LinkAja. Baca juga: Cara Mendownload Video Facebook.

Cara Ganti Nomor di LinkAja

Di bawah ini kami sampaikan dengan singkat ringkasan cara ganti nomor hp di LinkAja. Mengingat jika kami terlalu banyak basa basi justru Anda tidak mau membaca sampai selesai. Jadi tanpa harus menunggu lama, berikut cara mengganti nomor LinkAja.

Cara Ganti Nomor LinkAja

Bila Anda mau tahu cara ganti nomor hp di akun LinkAja Anda maka syaratnya mudah. Anda hanya cukup bawa KTP saja. Loh untuk apa? Oke kami jelaskan di bawah. Jika Anda bingung, Anda bisa langsung baca di image yang kami sertakan di atas.

Adapun prosedur ganti nomor linkaja adalah sebagai berikut. Anda sudah siap ribet sedikit di gerai Telkomsel kan? Oke karena kita akan bahas tentang hal ini.

Cara Mengganti Nomor Hp di LinkAja

Banyak yang sudah bertanya via akun Tweeter LinkAja dan sudah dijawab mengenai cara ganti nomor Hp LinkAja yaitu dengan pergi ke layanan Grapari Telkomsel terdekat dan bawa saja KTP. Oleh karena itu, silahkan saja datang ke lokasi yang kami maksud dan mintalah untuk ganti nomor hp.

Jika ternyata Anda tidak punya waktu untuk pergi ke layanan Grapari Telkomsel maka solusi kami kedua untuk mengganti nomor LinkAja adalah dengan hapus data LinkAja Anda kemudian silahkan daftar dengan nomor hp baru. Kenapa? Ya bisa jadi nomor hp Linkaja yang lama sudah tidak aktif ataupun nomor hp terdeteksi duplikat.

Akhir Kata

Itulah panduan kami mengenai cara ganti nomor LinkAja. Ini pasti berhasil. Kami jamin 100% karena sudah banyak yang melakukannya bahkan untuk pengguna Non Telkomsel. Baca juga: Arti Desc dan Rate di Instagram.