Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out, Kunci Jawaban

Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out -- Mari kita bahas kembali kunci jawaban game Brain Out. Kunci jawaban kali ini yaitu jawaban isi gelas sampai penuh Brain Out. Semoga saja apa yang kita bagikan hari ini bisa bermanfaat untuk Anda. Tentunya dengan menggunakan kunci jawaban isi gelas sampai penuh Brain Out ini akan membantu Anda mempercepat permainan game Brain Out Anda. Baca juga: Dilarang Bicara Brain Out.

Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out

Brain Out selalu menghadirkan soal yang menarik untuk diselesaikan. Salah satunya yaitu isi gelas sampai penuh Brain Out. Mungkin sebagian orang akan berfikir cara umum bagaimana layaknya mengisi gelas sampai penuh. Namun di Brain Out, itu jelas akan salah. Anda harus berfikir di luar nalar agar bisa menjawab soal Brain out misalnya isi gelas sampai penuh Brain Out ini.

Jawaban Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out

Brain Out level 198 Isi gelas sampai penuh menghadirkan soal dengan gambar sebuah gelas, sebuah piring dengan kotoran di atasnya, kotak korek api, dan lilin kecil. Tugas anda adalah bagaimana isi gelas sampai penuh Brain Out. Jika anda tidak tahu caranya, maka jangan bingung. Simak saja kunci jawaban yang kami berikan berikut agar bisa menjawab isi gelas sampai penuh brain out. Baca juga: Setir Mobil Ke Rambu Rambu Brain Out.

Adapun kunci jawaban isi gelas sampai penuh brain out kami sampaikan di bawah ini. Semoga saja langsung bisa Anda terapkan. Kami berharap Anda langsung praktek jawab isi gelas sampai penuh brain out.

Kunci Jawaban Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out

Jawaban isi gelas sampai penuh brain out adalah tarik sebatang korek dari wadahnya, kemudian hidupkan dengan menyentuhkan ujungnya di kotak tersebut. Ketika korek api sudah menyala, taruh di lilin kecil sebelah kanannya. Dari sini, segera pindahkan lilin yang sudah menyala, di atas piring. Terakhir, angkat dan taruh gelas pada lilin yang berada di atas piring tadi. Selesai. Lebih jelas lihat di gambar atas.

Akhir Kata

Proses menemukan jawaban isi gelas sampai penuh brain out memang butuh beberapa langkah. Anda harus tahu betul cara menarik korek api, menyalakannya, menaruhnya di lilin, memindahkan lilin ke atas piring dan terakhir menaruh gelas ke lilin tersebut. Baru jawaban isi gelas sampai penuh bisa benar. Baca juga: Masukkan Sandi Untuk Membuka Tablet Brain Out.