Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prizat, Cara Mendapatkan Diamond Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile Gratis

Prizat -- Perizat atau Prizat adalah situs yang diklaim banyak pemain Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile bisa mendapatkan diamond gratis dengan mudah dan cepat. Terkait ulasan mengenai prizat kami sampaikan di bawah ini. Baca juga: Cara Menghapus Akun PUBG Mobile.

perizat

Prizat dijadikan sebagai alternatif pemecahan masalah ketika banyak pemain game FF, ML ataupun PUBG Mobile bingung untuk membeli item dalam game yang menggunakan diamond. Hal ini karena menurut pandangan pemain pemain tersebut, Prizat benar benar bisa digunakan untuk menghasilkan diamond gratis.

Prizat dan Detailnya

Kali ini kami akan jelaskan semua hal tentang Prizat. Jadi baca artikel kami tentang Prizat sampai selesai. Jangan lupa selalu bersyukur.

Apa itu Prizat?

Prizat tidak jauh berbeda dengan situs penghasil diamond semacam Linkduit, namun yang berbeda dari situs ini adalah cara klaim hadiah dari point yang sudah terkumpul bisa berupa diamond. Bahkan menariknya dari Prizat, Anda bisa menukarkan point yang sudah didapat dengan mata uang digital langsung ke rekening Paypal Anda.

Prizat berasal dari negara Arab. Terlihat dari bahasa yang ditampilkan. Jadi bukan situs asli Indonesia. Namun karena dikombinasi dengan bahasa Inggris. Kita jadi bisa mengartikan maksud dari setiap kata di laman Prizat.com.

Cara Mendaftar Prizat Mudah

Agar Anda bisa daftar di Prizat, caranya mudah sekali.
  1. Akses laman prizat.com.
  2. Ketuk pilihan register.
  3. Silahkan masukan data Anda misalnya nama, email dan password.
  4. Ketika pendaftaran selesai maka Anda akan mendapatkan kode referral yang dapat Anda bagikan ke orang lain agar mereka daftar prizat lewat link Anda.
Hal ini sangat mudah. Cuma yang sulit adalah rekrut member di prizat. Karena dinilai seperti MLM. Iya kalau ada yang mau daftar ke Prizat via link kita, kalau tidak? Tentu akan lama dapat pointnya.

Cara Mendapatkan Point di Prizat dengan Cepat

Kami yakin setiap user yang bermain di prizat tentu punya strategi sendiri, namun tidak ada salahnya jika Anda mencoba tips dari kami:
  1. Silahkan Anda share ke akun media sosial Anda misalnya facebook, whatsapp, instagram, linkedin dan masih banyak lainnya. Masalahnya kadang cuma dilihat dan jarang yang mau daftar.
  2. Yang ini mungkin peluangnya akan semakin besar yaitu dengan cara memasukan link referral Prizat di notepad, kemudian upload ke sfile.mobi, jangan lupa tulis judulnya yang menarik misalnya diamond gratis.
Tapi di atas hanya sebuah tips untuk bermain prizat. Kalau Anda punya cara lain, silahkan berbagi.

Ini Cara Menukar Point Prizat dengan Diamond Free Fire

Kalau Anda ingin menukar point yang sudah kalian dapatkan di Prizat dengan diamond free fire atau game lainnya maka cek caranya di bawah ini:
  1. Kumpulkan 1500 point prizat untuk bisa ditukarkan dengan diamond Free Fire.
  2. Selanjutnya anda bisa pilih menu “Claim Prizes”.
  3. Anda akan lihat banyak game yang muncul, pilih free fire.
  4. Pilih jumlah diamond yang mau diklaim.
  5. Silahkan masukan ID akun game Anda.
Tunggu diamond masuk dan pantau terus.

Akhir Kata

Prizat masih perlu diamati terus. Jangan sampai prizat juga merupakan situs scam. Jadi saran dari kami terus waspada dalam menggunakan prizat atau perizat FF kali ini. Baca juga: Cheat Worms Zone io.