Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bantu Zozo Menemukan Sepatu Roda Brain Out, Mudah Jawabannya

Bantu Zozo Menemukan Sepatu Roda Brain Out -- Kita ketemu kembali di situs yang membahas kunci jawaban brain out kembali. Fokus kita akan memberikan jawaban bantu Zozo menemukan sepatu brain out. Semoga dengan kunci jawaban yang kami berikan ini maka Anda segera melewati soal bantu Zozo menemukan sepatu tanpa harus pikir panjang lagi. Baca juga: Hari Zozo Berulang Tahun yang Ke 16, Bantu Dia Menemukan Kado Brain Out.

Bantu Zozo Menemukan Sepatu Roda Brain Out

Jika Anda mentok di soal Brain Out level 144 Bantu Zozo menemukan Sepatu maka segeralah datang kemari karena kami punya jawaban pastinya. Di bawah kami berikan kuncinya semoga bisa membantu Anda dalam bermain game brain out. Yuk bersama kami melihat kunci jawaban bantu Zozo menemukan sepatu roda brain out.

Jawaban Bantu Zozo Menemukan Sepatu Roda Brain Out

Pada pertanyaan bantu zozo menemukan sepatu roda brain out, Anda akan melihat gambar cangkir yang menggunakan tatakan alas warna coklat, Anda juga bisa melihat benda mirip huruf F atau bisa juga mirip dengan gagang payung, dan benda terakhir yang bisa Anda lihat adalah sebuah benda seperti love. Tentu dengan benda-benda ini yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan sepatu roda pasti akan bingung menemukan jawaban bantu Zozo menemukan sepatu roda. Baca juga: Carilah Warna Tergelap Brain Out.

Tapi jangan khawatir kami sudah mengantongi kunci jawaban bantu Zozo menemukan sepatu roda Brain Out. Jadi Anda harus simak paparannya di bawah ini. Semoga bisa membantu Anda.

Bantu Zozo Menemukan Sepatu Roda Brain Out, Kunci Jawaban

Untuk jawaban bantu Zozo menemukan sepatu roda adalah dengan cara miringkan benda yang mirip love menggunakan jari sehingga membentuk benda mirip sepatu, kemudian Anda lepas alas cangkir warna coklat dan letakkan di atas tanda love. Selanjutnya, Anda buat benda warna biru mirip gagang payung secara horizontal 90 derajat ke kiri. Setelah benda membentuk garis horizontal, Anda taruh benda warna biru yang mirip dengan gagang payung tepat berada di bawah tanda love untuk dijadikan alas sepatu roda Zozo.

Jawaban Bantu Zozo Menemukan Sepatu Roda Brain Out

Sekarang Anda sudah berhasil bantu Zozo menemukan sepatu roda brain out. Semoga saja Anda bisa mengikuti instruksi dari kami. Bila Anda bingung lihat gambar di atas supaya tahu apa yang kami maksud dalam tutorial kali ini.

Akhir Kata

Bantu Zozo menemukan sepatu roda brain out hanya dengan main sedikit trik agar benda-benda yang ada bisa dibentuk menjadi sepatu roda. Semoga bermanfaat. Baca juga: Potong Lingkaran Ini Menjadi 8 Bagian, Butuh Berapa Kali Gunting Brain Out.