Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hapus Akun Twitter Selamanya Permanen

Cara Hapus Akun Twitter Selamanya -- Hari ini kita bahas cara menghapus akun Twitter permanen selamanya. Jadi dengan mengikuti artikel ini Anda akan dapat menghapus akun Twitter secara permanen. Untuk itu semua, sebelum Anda melangkah lebih jauh silahkan Anda pikirkan kembali jika Anda mau hapus akun Twitter selamanya. Baca juga: Cara Mengatasi Twitter Tidak Bisa Memutar Video.

Cara Hapus Akun Twitter Selamanya

Jadi saran dari kami silahkan Anda simak paparan kami ini sampai dengan selesai agar anda tahu bagaimana cara hapus akun twitter selamanya. Namun jika Anda ternyata berubah pikiran tidak mau menghapus akun Twitter Anda maka itu juga kami sarankan.

Cara Hapus Akun Twitter Selamanya

Setelah Anda membuat keputusan, Anda perlu melakukan beberapa hal untuk menghapus akun Twitter Anda. Twitter tidak menawarkan penghapusan sementara, seperti banyak situs media sosial lainnya, tetapi beroperasi pada tenggang waktu. Jika Anda masuk dalam sebelum 30 hari untuk  menghapus akun Twitter Anda, maka sistem akan mengaktifkan akun Twitter Anda kembali. Namun setelah itu, akun akan hilang. Jika itu yang Anda inginkan, ikuti langkah-langkah ini.

Adapun penjelasan kami mengenai cara hapus akun Twitter selamanya kurang lebih seperti berikut ini. Anda bisa mencobanya kapanpun dan dimanapun berada. Hapus akun Twitter hanya dapat dilakukan dari browser.

Cara Menghapus Akun Twitter Permanen Selamanya

Ikuti langkah demi langkah berikut untuk menghapus akun Twitter selamanya alias permanen.
  1. Buka Twitter di browser web dan silahkan Anda masuk ke akun Anda. Anda tidak dapat menghapus akun Twitter Anda di aplikasi Twitter. Anda harus melakukannya melalui browser.
  2. Klik pada gambar profil Anda dan kemudian klik tombol 'Pengaturan' untuk membawa Anda ke halaman pengaturan.
  3. Pilih 'Settings and Privacy,' lalu klik 'Deactivate my account.'
  4. Klik 'Deactivate @username,' lalu masukkan kembali kata sandi Twitter Anda. Ini membantu Twitter mengonfirmasi bahwa itu pasti Anda, dan mencegah akun Anda dihapus karena tidak sengaja.
  5. Tunggu hingga 30 hari berlalu, dan akun twitter Anda akan dihapus.
Begitu saja Anda berhasil menghapus akun Twitter selamanya. Silahkan dicoba ya... mungkin bisa membantu Anda.

Akhir Kata

Cara Hapus Akun Twitter Selamanya mudah dilakukan. Jadi silahkan Anda praktekkan tata cara yang kami bagikan di atas. Semoga berhasil. Baca juga: Cara Mendownload Video Facebook Tanpa Aplikasi.