Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat KTP Kucing Kesayangan Kita

Cara Membuat KTP Kucing -- Apakah Anda mencari cara bikin KTP Kucing? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hari ini kita akan membahas cara membuat KTP Kucing yang sedang dibicarakan oleh warganet. Semoga saja apa yang kita sampaikan berikut bisa membantu Anda dalam mempelajari cara membuat KTP Kucing kesayangan anda. Baca juga: Filter Masker Ungu di Instagram.

Cara Membuat KTP Kucing

Yang perlu Anda ingat bahwa ketika Anda memulai cara membuat KTP Kucing maka siapkan foto kucing Anda. Hal ini karena foto tersebut akan dijadikan foto di KTP Kucing yang sudah jadi nantinya. Oleh sebab itu, siapkan foto selucu mungkin untuk KTP Kucing Anda. Jika Anda sudah siap, yuk bersama kami mempelajari cara membuat KTP Kucing yang sedang ramai ini.

Cara Membuat KTP Kucing

Agar Anda bisa membuat KTP kucing sebenarnya sangat mudah sekali. Anda cukup mengisi data KTP kucing Anda misalnya nama, alamat, jenis kelamin, pemilik, makanan, masa berlaku dan masih banyak lainnya. Disini saran kami isi saja data kucing Anda dengan lengkap. Jangan lupa pilih warna tulisannya juga biar menarik.

Apabila Anda sudah mengisi semua data yang diperlukan untuk membuat KTP Kucing Anda tinggal pilih belangko, stempel, logo kop KTP, dan garis pembatas kop KTP Kucing Anda. Setelah itu, KTP Kucing Anda siap digunakan. Agar tutorial cara membuat KTP Kucing lebih jelas, berikut langkah demi langkahnya. Baca juga: Cara Membuat Template Bingo Instagram.

Cara Bikin KTP Kucing

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, maka Anda bisa mempelajari cara membuat KTP Kucing sebagai berikut ini.
  1. Pastikan data kucing Anda sudah lengkap.
  2. Siapkan foto kucing Anda di hp.
  3. Sekarang Anda bisa buka Chrome Anda dan cari Jacky Dropbox.
  4. Kemudian, Anda buka tuh link blognya atau Anda juga bisa langsung pergi ke laman ini https://tatijayakonstruksi.com/jacky_kta/uploaddata agar lebih cepat.
  5. Setelah linknya terbuka silahkan Anda isikan semua data kucing Anda seperti yang kami maksud di atas.
Nah dari sini kami akan beri Anda sebuah catatan agar dalam mengisi data kucing tidak salah.
  • JUDUL KOP ATAS: Ini merupakan identitas jadi isikan misalnya KTP, SIM, atau yang lain kemudian ketuk warna dan Anda pilih warna yang cocok untuk KOP ATAS.
  • JUDUL KOP BAWAH: Isi dengan jenisnya misalnya Kucing Indonesia kemudian klik warna untuk memberikan warna pada KOP BAWAH.
  • Nama: Isi dengan nama kucing Anda.
  • J. Kelamin: Isi sesuai jenis kelamin kucing Anda.
  • Alamat: Isi alamat sesuai dengan alamat tinggal Anda.
  • RT/RW: Isi RT/RW sesuai dengan KTP Anda.
  • Kel/Desa: Isi nama kelurahan / desa sesuai dengan alamat tinggal Anda.
  • Warna: Isi dengan warna kucing Anda.
  • Makanan: Isi makanan kesukaan kucing Anda.
  • Pemilik: Isi nama pemilik Kucing.
  • M. Berlaku: Isi masa berlaku KTP kucing. Kalau kami mengisi seumur hidup saja. Kemudian klik warna dan silahkan tentukan warna yang Anda suka.
  • PILIH BLANGKO: Pilih blangko yang Anda suka.
  • PILIH STEMPEL: Pilih jenis stempel yang Anda suka.
  • LOGO KOP: Pilih logo kop yang Anda suka misalnya lambang garuda, kucing, doraemon dan lainnya.
  • GARIS PEMBATAS KOP: Silahkan Anda tentukan mau pakai garis pembatas atau tidak.
Jika Anda sudah mengisi data sesuai dengan saran kami maka selanjutnya Anda tinggal klik Next yang ada di bawah. Lalu, silahkan Anda upload foto kucing Anda. Jika foto kucing terlalu lebar maka silahkan sesuaikan kemudian potong gambar > cetak. Sekarang, KTP Kucing Anda sudah jadi. Di bawah ada tulisan Lihat dan Buat Link Download dan Download saja. Silahkan pilih salah satu untuk proses downloadnya.

Namun jika itu dirasa terlalu ribet maka segera screenshot saja KTP Kucing Anda. Lalu sesuaikan sedikit agar lebih rapi. Terakhir share KTP Kucing Anda ke media sosial Anda.

Akhir Kata

Cara membuat KTP Kucing ternyata tidak seribet yang dipikirkan. Hanya butuh mengisi data yang diperlukan maka KTP Kucing sudah jadi. Berikutnya kami akan coba bahas cara membuat KTP Merpati. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Cute Cut.

FAQ

Terkait cara membuat KTP Kucing ternyata masih banyak yang tanya, misalnya:

Bagaimana Cara Membuat KTP Kucing?

Caranya gampang silahkan ikuti tutorial dari kami di atas.

Adakah Aplikasi KTP Kucing?

Bukan aplikasi KTP Kucing melainkan link KTP Kucing. Untuk link bikin KTP Kucing sudah kami share di atas. Silahkan dirujuk langsung saja.