Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Efek Golden Hour Instagram, Ini Cara Mendapatkannya

Efek Golden Hour Instagram -- Ingin tahu cara mendapatkan filter golden hour Instagram? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hari ini kita akan share bagaimana cara agar Anda bisa mendapatkan efek golden hour instagram yang kata orang mirip mirip dengan effect sun blinds avatan. Oleh sebab itu, teruslah bersama kami untuk mempelajari cara memperoleh efek golden hour Instagram. Baca Juga: Filter Kecoa Instagram.

Efek Golden Hour Instagram

Yang perlu digaris bawahi untuk Anda semua adalah ada beberapa akun yang membuat efek golden hour instagram ini. Jadi Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan Anda. Hal ini karena meski namanya sama yaitu filter golden hour Instagram ternyata secara garis besar tampilannya sedikit berbeda.

Nah bila Anda sudah tidak sabar ingin mendapatkan efek golden hour Instagram maka segeralah ikuti panduan kami di bawah. Pastikan aplikasi Instagram Anda sudah yang terbaru agar semua filter golden hour Instagram tersebut bisa Anda gunakan.

Efek Golden Hour Instagram, Yuk Coba

Sama seperti filter lainnya, agar Anda bisa mendapatkan efek Golden Hour Instagram maka Anda harus menemukan dulu siapa akun pembuatnya. Ketika akun IG pembuat efek golden hour Instagram ini sudah Anda temukan maka dari sanalah Anda bisa menyimpan filter golden hour instagram tersebut.

Nah dari pada Anda kesulitan mencarinya, ada beberapa nama yang kami rekomendasikan agar Anda langsung tahu dimana mendapatkan efek golden hour Instagram. Salah satunya adalah @fahrezaos. Jadi Anda bisa scroll di daftar filter yang ia miliki untuk menemukan efek Golden Hour Instagram. Baca Juga: Cara Membuat Always Be Kind di Instagram.

Namun jika Anda punya pilihan lain misalnya juga tidak apa apa karena memang sudah banyak sekali efek Golden Hour Instagram yang bisa Anda gunakan. Kami akan jelaskan kepada Anda terkait cara mendapatkannya di sini.

Cara Mendapatkan Efek Golden Hour Instagram

Agar Anda bisa mendapatkan efek Golden Hour Instagram, silahkan coba ikuti panduan kami di bawah ini.
  • Buka aplikasi Instagram Anda.
  • Anda bisa cari dari kolom pencarian akun IG atas nama fahrezaos.
  • Kemudian buka profilnya.
  • Di sana ketuk ikon wajah senyum, kemudian silahkan gulir ke bawah sampai jauh sekali dna temukan filter Golden Hour.
  • Silahkan dibuka dan Anda bisa simpan efek golden hour ke jajaran efek Anda atau Anda bisa langsung coba.
Kelemahan untuk mendapatkan efek Golden Hour Instagram dari Fahrezaos ini adalah Anda harus menggulir ke bawah banyak sekali. Hal ini karena dia adalah creator filter instagram yang sudah banyak sekali karyanya.

Oleh sebab itu, kami tawarkan cara lain untuk mendapatkan efek golden hour Instagram seperti di bawah ini. Semoga saja Anda bisa mengikutinya.

Cara Lain Mendapatkan Efek Golden Hour Instagram

Berikut merupakan cara lain untuk mendapatkan efek Golden Hour Instagram, silahkan Anda coba.
  • Buka aplikasi Instagram.
  • Buka kamera Story Anda.
  • Dari jajaran efek instagram Anda, geser ke kanan ke bagian Telusuri Efek.
  • Silahkan anda gunakan pencarian efek dengan menyebutkan Golden Hour.
  • Anda akan melihat sejumlah akun Instagram yang sudah membuat efek Golden Hour.
  • Pilih yang sesuai saja.
Begitu saja mengenai cara mendapatkan efek golden di Instagram. Semoga saja Anda bisa mencoba salah satu dari apa yang sudah kami jelaskan di atas.

Akhir Kata

Kami rasa cukup tutorial kami mengenai efek Golden Hour Instagram. Semoga Anda mau langsung mencobanya. Jika ada permintaan kepada kami terkait dengan filter instagram kekinian lainnya jangan lupa bagikan artikel ini misal di Pin pada Pinterest maka kami akan coba kesana untuk mengeceknya. Baca Juga: Filter Teletubbies Instagram yang Banyak Dicari Orang.