Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamatkan Diri Dari Ruangan Brain Out, Kunci Jawaban

Selamatkan Diri Dari Ruangan Brain Out -- Brain Out level 221 selamatkan diri dari ruangan brain out telah membuat para pemain game Brain Out pusing tujuh keliling. Apalagi jika tidak punya alat bantu untuk mengetahui tips menjawab selamatkan diri dari ruangan brain out maka jelas akan tambah esmosi. Jadi dari pada hal hal tidak diinginkan terjadi dalam bermain game Brain Out maka silahkan simak kunci jawaban selamatkan diri dari ruangan brain out berikut. Baca juga: Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out.


Kami sudah puluhan kali membuat artikel mengenai kunci jawaban brain out. Jadi jika Anda menemukan kunci jawaban selamatkan diri dari ruangan brain out kami, tidak ada salahnya jika Anda membaca kunci jawaban brain out lainnya. Siapa tahu itu merupakan yang Anda cari.

Kunci Jawaban Selamatkan Diri Dari Ruangan

Pada Brain Out level 221 selamatkan diri dari ruangan. Anda akan melihat sebuah korden yang menutupi sebuah pintu. Pintu tersebut hanya bisa dibuka dengan memasukkan sandi. Dari mana mendapatkan sandi tersebut agar bisa selamatkan diri dari ruangan? Eiitss... Jika Anda bingung berikut kami jabarkan untuk anda prosesnya. Baca juga: Selamatkan Anak Ayam Brain Out.

Oleh sebab itu, jika Anda mencari kunci jawaban selamatkan diri dari ruangan brain out maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Adapun penjelasannya kami sediakan di bawah.

Jawaban Selamatkan Diri Dari Ruangan

Anda hafalkan sandi yang ada di korden yaitu 9342. Buka kordennya, dekatkan ke pintu agar melihat gembok digital dan masukkan kode sandi tersebut di gembok digital. Maka dengan begitu pintu akan terbuka dan Anda bisa jawab selamatkan diri dari ruangan brain out.

Akhir Kata

Ya begitu saja jawaban selamatkan diri dari ruangan Brain Out. Semoga saja Anda langsung praktek sehingga bisa naik level game brain out dengan cepat. Baca juga: Sampai Ke Tujuan Akhir Brain Out.