Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Vote Baeksang Award 2020 di TikTok Mudah

Cara Vote Baeksang Award 2020 -- Baeksang Arts Awards dianggap sebagai upacara penghargaan paling bergengsi dan kredibel yang menghormati pencapaian dalam film dan acara TV Korea. Semua pemenangnya ditentukan oleh panel juri yang diharapkan akan memberikan penghargaan kepada calon yang paling layak berdasarkan prestasi, BUKAN popularitas. Namun, setidaknya ada satu hadiah ekstra di mana popularitas lebih diutamakan daripada kualitas. Itulah penghargaan Aktor / Aktris Paling Populer, yang pemenangnya hanya akan didasarkan pada suara publik — aktor / aktris dengan suara tertinggi yang akan membawa pulang piala. Baca Juga: Apa itu Fyp TikTok?

Cara Vote Baeksang Award 2020

Sama seperti dalam penghargaan utama, pemenang dalam penghargaan popularitas diakui dalam kategori terpisah (film dan TV). Aktor paling populer di TV pertama kali diakui pada tahun 1987, sedangkan mereka yang ada di film pertama kali menerima kehormatan tiga tahun kemudian, pada tahun 1990. Baeksang mengubah format jangka panjang hanya 2 tahun lalu dengan memberikan penghargaan hanya kepada 1 aktor dan 1 aktris, memungkinkan aktor drama untuk bersaing dengan bintang film. Pada 2018, aktor yang mewakili drama TV memenangkan hadiah — Jung Hae-in (pria, Prison Playbook) dan Bae Suzy (wanita, While You Were Sleeping).

Lantas siapakah yang akan menjadi pemenang di Baeksang Award 2020? Untuk sementara ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin memimpin vote di TikTok dengan perolehan suara 225rb untuk Hyun Bin. Sedangkan Son Ye Jin memimping dengan 181rb. Itupun pertanggal 27 Mei 2020 yang lalu. Bisa Jadi sampai detik ini akan terus bertambah. Ingin ikut vote artis Korea di Baeksang Award? Yuk mari kita bahas di bawah ini.

Cara Vote Baeksang Award 2020 Di TikTok

Jika Anda ingin tahu cara vote Baeksang award 2020 maka silahkan Anda baca ulasan kami ini. Semoga saja Anda mendapatkan informasi rinci dengan hal ini. Sebagai tambahan informasi, para pengguna TikTok dapat voting untuk menentukan siapa pemenang 56th Baeksang Arts Awards sebanyak 6 kali sehari. Rinciannnya adalah 3 voting untuk kategori aktor dan 3 voting untuk kategori aktris. Pemungutan suara Baeksang Award berakhir tanggal 2 Juni pukul 23.59 waktu Korea atau 21.59 WIB. Jadi segeralah vote pilihan Anda. Baca Juga: www.ssstiktok.com Situs Download Video TikTok Tanpa Watermark.

Untuk lebih jelas mengenai voting ini maka Anda akan melihat berbagai aktor dan aktris Korea bertalenta. Pasti susah sekali untuk menentukan pilihan Anda. Oleh sebab itu, pilih saja aktor dan aktri Korea yang memang Anda sukai dan Anda kenal. Anda bisa vote cukup banyak dalam sehari jadi maksimalkan suara Anda.

Langsung saja Anda simak prosedur untuk vote Baeksang Award 2020 ini di bawah ini. Semoga Anda bisa memberikan suara Anda dengan sebaik mungkin. Ikuti saja langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Memberikan Vote Baeksang Award 2020

Silahkan Anda masuk ke link berikut untuk vote Baeksang Award 2020 di TikTok Anda. Kami sarankan sudah login dulu.
Kami harap Anda bisa vote artis dan aktor pilihan Anda melalui link tersebut. Ingat waktunya sampai besok saja. Jadi maksimalkan suara anda. Kami harap Anda mau melewati link yang kami berikan. Pastikan dengan betul cara melewatinya.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara vote baeksang award 2020. Semoga berguna. Anda bisa terus ikuti artikel kami untuk mendapatkan update terbarunya. Baca Juga: Judul Lagu Pass The Brush Challenge TikTok.