Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Bagaimana Cara Bus Melewatinya Brain Test

Bagaimana Cara Bus Melewatinya Brain Test -- Kira bahas kembali mengenai kunci jawaban game Brain Test. Fokus kita kali ini adalah Brain Test level 55. Oleh sebab itu, agar Anda bisa jawab silahkan baca artikel ini sampai selesai. Kami harap Anda bisa melakukannya dengan mudah. Anda harus punya trik pokoknya. Baca Juga: Apa Huruf Terakhir Pada Alfabet Brain Test?

Bagaimana Cara Bus Melewatinya Brain Test

Brain Test memang sebuah game yang harus dikerjakan dengan sebuah trik tersendiri. Oleh sebab itu, Anda bisa cek di artikel kami berikut jika Anda tidak punya solusi dalam menjawab soal Brain Test misalnya saja bagaimana cara bus melewatinya Brain Test. Kebetulan kami sudah posting beberapa artikel. Jadi kami yakin bisa juga dengan soal Brain Test level 55 ini juga.

Langsung saja Anda simak mengenai kunci jawaban Brain Test bagaimana cara bus melewatinya seperti berikut ini. Pastikan bahwa Anda langsung mencoba mengerjakannya karena ini tentu akan sangat mudah.

Kunci Jawaban Bagaimana Cara Bus Melewatinya Brain Test

Dalam level 55 Brain Test, Anda akan melihat sebuah bus dan dua buah halangan. Yang harus anda lakukan cukup mudah saja. Anda harus bisa membantu bus tersebut melewatinya. Namun sudah banyak pemain yang gagal dalam melewati tantangan Brain Test ini. Oleh sebab itu, kalau Anda juga termasuk orangnya coba cek berikut.

Kami harap Anda langsung membuka soalnya ya. Kalau nanti hanya sekedar dibaca rasanya kurang cepat. Anda tentu butuh segera naik ke Brain Test level 56 kan? Oleh karena itu, Anda harus segera coba paparan yang kami berikan berikut. Baca Juga: Tolong Bantu Mobil Melewati Jembatan Ini Brain Test.

Berikut jawaban bagaimana cara bus melewatinya brain test. Ingat ya pakai trik agar bisa menjawabnya. Kalau hanya pakai logika biasa pasti akan sulit.

Bagaimana Cara Bus Melewatinya Brain Test Level 55?

Untuk jawabannya adalah silahkan gunakan kedua jari Anda untuk mengecilkan bus. Ketika bus sudah kecil silahkan Anda gerakkan melewati halangan tersebut tepat di jalan tengahnya. Maka dengan begitu Anda bisa menjawab soal brain test ini.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai Brain Test cara bus melewatinya. Semoga bisa Anda jadikan sebagai referensid dalam bermain game Brain Test. Baca Juga: Ada Berapa Lubang Pada Baju Brain Test.