Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti CN di Free Fire Ternyata Ini

Arti CN di Free Fire -- Area Tekno akan menjelaskan apa arti CN di Free Fire. Semoga saja setelah membaca artikel ini Anda akan paham maksud dari CN di Free Fire. Jadi memang ada banyak sekali istilah yang ada di Free Fire namun tidak semua pemain tahu. Oleh karena hal itulah Anda sangat kami sarankan untuk berada di tempat kami agar paham. Baca Juga: Kode Redeem FF 28 Juli 2020.

Arti CN di Free Fire

Free Fire memang sebuah game yang saat ini jumlah pemain aktifnya sangat banyak. Bahkan dari hari ke hari jumlah pemain FF terus bertambah. Mungkin di Indonesia sendiri sudah lebih dari 450 juta pemain FF yang tersebar dari Aceh sampai Jayapura. Makanya tidak heran jika mungkin tidak sedikit pemain FF yang kesulitan memahami setiap istilah yang ada di dalamnya.

Lebih rinci tentang definisi CN di Free Fire bisa Anda cek di bawah ini. Langsung saja simak agar Anda tidak penasaran kembali. Jika ada yang ditanyakan jangan sampai lupa komentar. Tapi mohon maaf kami tidak menyertakan kolom komentarnya 😁.

Arti CN di Free Fire, Ini Dia

Sebenarnya sih pemahaman terkait istilah yang ada di Free Fire wajib dikuasai oleh setiap pemain. Apa tujuannya? Ya karena pada dasarnya biar pemain tahu apa maksudnya dan bisa menyikapi semua istilah tersebut agar tidak dibohongi orang lain ataupun entah apapun itu.

Jadi misalnya ada yang bertanya apa arti CN di FF pun mereka akan langsung tahu dan mengerti apa artinya. Tidak perlu buka internet atau bertanya pada pemain lainnya. Namun dengan pemahaman sendiri akan langsung tahu.

Berikut kami sampaikan maksud dari arti CN di Free Fire. Semoga Anda paham karena ini akan sangat simple penjelasannya.

Apa Arti CN di FF?

Arti CN di Free Fire adalah Change Nickname. Jadi kalau ditranslate ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah ganti nickname. Sehingga fungsi dari pada CN adalah untuk memberitahu para pemain Free Fire untuk mengubah nickname mereka misalnya saja pas mau masuk Guild.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai arti CN di Free Fire. Semoga bermanfaat dan berguna untuk Anda. Jadi baca dengan betul-betul. Baca Juga: Kode Redeem FF 27 Juli 2020.