Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagi Bagi Kode Stamp Free Fire Event Idul Adha Gratis

Kode Stamp Free Fire Event Idul Adha -- Garena Free Fire kedatangan event barunya di hari spesial Idul Adha. Dalam event tersebut para pemain Free Fire diharuskan untuk mendapatkan token kambing dan token sapi selama event berlangsung mulai dari tanggal 29 Juli 2020 kemarin sampai dengan 10 Agustus 2020. Kemudian selain dari event tersebut, ternyata di tanggal 30 Juli 2020 sampai dengan 9 Agustus 2020 nanti pemain juga diberi sebuah event untuk mengumpulkan kode stamp Free Fire yang hadiah utamanya adalah Rainbow Dash Car Skin atau skin mobil Amfibi Permanen. Baca Juga: Kode Redeem FF 31 Juli 2020.

Kode Stamp Free Fire Event Idul Adha

Tidak hanya itu saja, di dalam event token Exchange nanti pemain Free Fire juga bisa menukarkan 35 Goat Token + 1 Cow Token untuk mendapatkan hadiah berupa Bundle Shining Gold. Memang sebuah event yang sangat menarik untuk diikuti. Nah namun melangkah lebih jauh mengenai pembahasan hari ini maka ada baiknya jika bahas event kode stamp FF terlebij dahulu.

Berikut adalah informasi tentang event kode stamp Free Fire spesial hari raya Idul Adha. Silahkan saja Anda pakai kode stamp yang kami bagikan untuk mempercepat pemerolehan hadiah yang Anda mau. Jangan lupa dicoba langsung.

Kode Stamp Free Fire Event Idul Adha

Area Tekno akan berikan kode stamp Free Fire untuk event Idul Adha kali ini. Jadi pastikan Anda mencoba kode stamp FF yang kami bagikan dalam artikel ini. Semoga saja masih bisa Anda gunakan. Ini akan sangat berguna untuk Anda. Jadi jangan lewatkan sedikitpun.

Di bawah ini merupakan kode stamp Free Fire yang masih bisa Anda gunakan.
  • 113113Y232PB31386.
  • 0131133G325P31386.
Kode Stamp Free Fire yang kami sampaikan di atas merupakan informasi yang diberikan secara gratis oleh channel Youtube atas nama JohanAP Gaming. Mungkin di luar sana juga masih banyak channel YT yang sedang bagi-bagi kode stamp Free Fire event Idul Adha. Maka dari situ silahkan Anda berburu hari ini sampai event tersebut berakhir. Baca Juga: Garenafreefirehadiahlogin wikaba com, Apakah Aman?

Setelah Anda dapat kode stamp Free Fire tersebut maka segera input di bagian yang sudah disediakan oleh Garena. Buruan biar Anda tahu hasilnya.

Hadiah Event Kode Stamp Free Fire Event Idul Adha

Anda dapat membagikan kode Stamp Free Fire pada teman Anda agar sama-sama bisa mendapatkan skin mobil Amfibi Permanen. Bahkan dengan Kode Stamp Free Fire diatas, maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa Rainbow Dash Car Skin atau skin mobil Amfibi Permanen

Hadiah utama Rainbow Dash Car Skin atau skin mobil Amfibi Permanen bisa Anda peroleh dengan mengumpulkan semua kode stamp Free Fire. Jadi berusahalah sejak sekarang agar Anda bisa memperolehnya.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi dari kami mengenai kode stamp Free Fire. Semoga berguna. Jangan lupa mampir untuk dapat informasi terbaru lainnya seputar Free Fire. Baca Juga: Kode Redeem FF 29 Juli 2020.