Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

https mobile 25.0000 com n71 0000w free fire, Amankah?

https mobile 25.0000 com n71 0000w free fire -- Terdapat sebuah situs misterius yang dibagikan oleh seseorang di fanspage Garena Free Fire Indonesia yaitu https.//mobile25.0000.com/n71.0000w.freefire. Ketika Anda klik link tersebut maka muncul sebuah laman yang entah aman atau tidak bertuliskan plan bermuda dan seakan-akan mau meledakkan sesuatu. Situs ini jelas menurut kami tidak aman sekali. Baca Juga: http //incuevent.freewww.info Amankah untuk Pemain FF?

https mobile 25.0000 com n71 0000w free fire

Situs tersebut meminta para pengunjungnya untuk ketuk Share. Dan ketika itu dilakukan maka Anda akan diminta untuk login dengan akun Facebook. Nah disinilah muncul kejanggalan yang sangat jelas. Bisa jadi ini adalah situs scam yang siap mencuri akun Facebook Anda yang terhubung dengan akun Free Fire. Ketika Anda memasukkan password maka situs ini akan merekamnya dan akan membobolnya kapan saja.

Oleh sebab itu, Anda harus sangat hati hati jika mau klik https.//mobile25.0000.com/n71.0000w.freefire. Bisa jadi ini adalah penipuan untuk Anda. Anda selaku pemain Free Fire harus sangat berhati-hati dalam menggunakan situs pihak ketiga semacam ini. Pasalnya yang namanya gratis belum tentu itu aman.

https mobile 25.0000 com n71 0000w free fire Apa itu?

Kalau dilihat-lihat memang seolah-olah situs ini menawarkan sesuatu yang sangat menarik. Bisa jadi situs ini berkaitan dengan adanya perubahan pada map bermuda karena tertuliskan Plan Bermuda. Tapi ingat jangan mudah percaya pada situs pihak ketiga yang menawarkan hal-hal semacam ini di luar dari pada kebijakan dari Garena. Anda baru boleh percaya jika link tersebut berasal dari Garena Free Fire karena jelas itu resmi.

Sehingga melihat dari adanya link https mobile 25.0000 com n71 0000w free fire yang tidak resmi dari Garena maka jelas kami tidak merekomendasikan Anda untuk mengikuti apa yang telah mereka tawarkan untuk Anda. Ini sangat penting untuk keamanan semua akun Anda baik akun Free Fire ataupun akun Facebook Anda. Baca Juga: Belara Vip APK Free Fire.

Walaupun sampai detik ini masih sedikit informasi yang kami terima terkait situs tersebut. Namun logika berfikir kami mengatakan situs ini tidak berguna sama sekali untuk kemajuan akun Free Fire Anda. Jangan mudah terbujuk rayu saja intinya.

Apakah https mobile 25.0000 com n71 0000w free fire Situs Generator Diamond FF?

Kami sendiri tidak yakin bahwa situs ini merupakan situs generator diamond gratis Free Fire. Hal ini karena ketika terbuka semacam situs teka teki saja yang akan terbuka ketika Bomb sudah terisi dan meledak. Jadi semacam sebuah teka teki yang akan terpecahkan jika Anda selaku pemain FF mengikuti semua yang ada pada laman tersebut.

Ingat ya, ini mirip sebuah penipuan. Anda jangan mudah termakan hasutan situs tidak jelas. Pemain FF wajib menjadi pemain yang pandai dalam memilah dan memilih informasi. Hal ini karena pemain FF yang masih bocil selalu menjadi sasaran empuk bagi orang-orang yang tidak bertanggungjawab sama sekali.

Akhir Kata

Anda bisa tampilan situs ini pada laman https://25.0000n71.0000w.freefiremobile.com/. Dilihat dari situsnya saja ini bukan dari laman resmi Garena. Lantas kenapa Anda percaya bahwa ini aman untuk Anda? Anda Sehat? Hehe. Baca Juga: Kode Redeem Famas Vampire.