Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Maintenance Free Fire 29 Juli 2020 Mulai Pukul 09.00 WIB

Maintenance Free Fire 29 Juli 2020 -- Garena sudah mewarning semua pemainnya sejak hari ini terkait akan adanya info maintenance FF 29 Juli 2020 mulai pukul 09.00 sampai selesai. Nah berkaitan dengan hal tersebut maka kami akan ulas seputar maintenance Free Fire. Jadi tetaplah bersama Area Tekno untuk menemukan jawabannya dalam artikel ini. Baca Juga: Arti CN di Free Fire.

Maintenance Free Fire 29 Juli 2020

Perlu Anda ketahui bahwa maintenance adalah pemeliharaan sistem. Jadi pemeliharaan sistem ini dilakukan oleh Garena itu sendiri dalam mendatangkan update fitur terbaru. Maintenance ff 29 Juli 2020 merupakan bagian rutin yang dilakukan oleh pihak Garena untuk memberikan pelayanan pada semua pemainnya agar tetap betah dalam bermain Free Fire.

Jadi jangan sampai besok tanggal 29 Juli 2020 semua pemain FF baru bertanya kenapa Free Fire tidak bisa masuk hari ini. Padahal Garena sudah mengatakan akan ada maintenance FF 29 Juli 2020 yang cukup signifikan. Anda akan mendapatkan fitur baru yang sangat menarik setelah update tersebut.

Kapan Maintenance Free Fire 29 Juli 2020 Selesai?

Jika melihat dari pengalaman yang lalu, Garena tidak selalu memberikan update fitur dalam waktu yang lama. Perkiraan waktunya hanya sampai 8 - 10 jam saja. Jadi kira-kira Maghrib biasanya sudah selesai. Toh nanti ada maju mundurnya itu sudah menjadi hal biasa.

Oleh sebab itu, dalam menghabiskan waktu Anda karena tidak bisa bermain FF besok hari maka kami sangat menyarankan kepada Anda agar mau bermain game lain misalnya PUBG Mobile atau CODM yang masih satu genre. Baca Juga: Download Cheat Belara Vip APK Free Fire.

Nah begitu menurut kami sampai jam berapa maintenance FF 29 Juli 2020 selesai. Di bawah ini kami sampaikan sekilas update baru yang diusung setelah maintenance besok hari. Adapun fitur baru yang diusung adalah seperti ini.

Fitur Baru Setelah Maintenance FF 29 Juli 2020

Adapun fitur baru yang disertakan dalam maintenance ff 29 Juli 2020 adalah
  • Penambahan Karakter Lukas.
  • Adanya Pet Penguin.
  • Senjata AUG.
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Begitu saja kira-kira gambaran tambahan baru untuk update fitur setelah maintenance ff 29 Juli 2020. Jadi sabar saja sampai kelar.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai info maintenance Free Fire 29 Juli 2020. Jangan terus bertanya - tanya besok hari kenapa Free Fire tidak bisa dibuka hari ini 29 Juli 2020. Jawabannya kami kasih tahu sekarang. Karena ada Maintenance. Baca Juga: Aplikasi Untuk Mencuri Akun FF Orang Lain.