Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Free Fire Akan di Reset? Cek Faktanya Disini

Apakah Free Fire Akan di Reset -- Baru baru ini muncul informasi yang berkeliaran di Facebook yang mengatakan bahwa Free Fire akan direset dari Season 30 ke Season 1 kembali. Apakah itu benar atau tidak maka kita akan coba membahasnya sampai tuntas dalam artikel ini. Hal ini perlu dibahas karena memang menimbulkan rasa khawatir bagi sejumlah survivors yang sudah mempunyai record yang bagus di dalam game tersebut. Baca Juga: Kode Redeem FF 27 Agustus 2020.

Apakah Free Fire Akan di Reset

Screenshot yang banyak ditemui oleh survivors Indonesia adalah pemberitahuan tentang reset game FF dari Season 30 ke season 1. Jadi semua skin, collection dan item lain sebagainya bisa jadi akan dihapus secara total dari akun FF. Inilah yang membuat hati para player Free Fire mulai kebingungan.

Agar pemberitaan ini tidak akan semakin luas, maka kami akan coba bantu klarifikasi. Tujuannya adalah agar Anda semua tidak kebingungan yang terus berlarut-larut. Semoga dengan begitu Anda bisa bermain Free Fire kembali tanpa harus memikirkan bagaimana kelanjutan akun FF Anda.

Apakah Free Fire Akan di Reset ke Season 1?

Dari screenshot yang kami peroleh, informasi tentang Free Fire yang akan reset ini bertujuan untuk membantu para player FF yang baru agar bisa menikmati permainan FF yang lama. Seperti halnya yang sudah dinikmati oleh pemain FF yang lama.

Tapi perlu Anda ketahui semua. Tidak ada Developer Game yang sudah mengembangkan gamenya menjadi yang terbaru lalu mengembalikannya ke awal. Namun itu semua balik lagi ke pemiliknya. Namun kami katakan bahwa informasi yang Anda lihat itu adalah informasi yang dibuat oleh kalangan orang yang memang tidak suka dengan FF. Baca Juga: Macro Gloo Free Fire.

Tujuan mereka hanya ingin membuat banyak pemain FF kebingungan. Oleh sebab itu, sebagai pemain Free Fire, Anda mesti cerdas. Kenapa? Ya karena pemilik game itu akan selalu mengembangkan gamenya agar lebih bagus dan bisa menyesuaikan dengan era. Masak mau kembali? Lucu banget.

Fakta Free Fire Reset Season 30 ke Season 1 Adalah Hoax

Jika memang Garena akan melakukan reset season 30 ke season 1 seharusnya informasi tentang hal tersebut sudah disampaikan sejak lama. Mengingat yang namanya reset berarti menghapus semuanya. Sedangkan pemain Free Fire itu jumlahnya ratusan juta yang tersebar di seluruh dunia. Tidak akan mungkin hanya dalam satu hari bisa menghapusnya.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir. Main saja sepuasnya. Tidak perlu memikirkan hal yang justru membuat pikiran Anda kacau. Bermain itu tujuannya senang-senang lalu ngapain harus susah? Ya tidak?

Akhir Kata

Sekian dulu informasi kami mengenai apakah Free Fire akan direset? Semoga saja ini dapat membantu Anda. Jangan lupa Anda terus ikuti kabar terbaru dari kami agar Anda dapat info terkait FF dari kami. Baca Juga: Mentahan Sertifikat FF.