Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Armor Penetration Free Fire, Ini Penjelasannya

Arti Armor Penetration Free Fire -- Sekarang lagi ramai perbincangan hangat tentang armor penetration terraria di kalangan pemain Free Fire. Oleh sebab itu, kami akan jelaskan kepada Anda semua mengenai apa itu armor penetration FF. Semoga dengan penjelasan kami hari ini para pemain Free Fire tidak ada yang kebingungan sedikitpun terkait hal tersebut. Baca Juga: Kode Redeem FF 5 Agustus 2020.

Arti Armor Penetration Free Fire

Armor Penetration Free Fire adalah atribut terbaru yang diperkenalkan di dalam game Free Fire. Istilah ini sebenarnya harusnya tidak awam bagi pemain Free Fire karena sejak kedatangan karakter Hayato, istilah Armor Penetration sudah muncul. Mungkin sebagian pemain FF masih ada yang belum paham.

Lanjut kalau begitu, inilah semua hal tentang armor penetration yang harus Anda ketahui. Semoga saja ini bisa memberikan wawasan yang jelas kepada Anda para pemain FF yang penasaran tentang hal tersebut.

Arti Armor Penetration Free Fire, Inilah Dia

Istilah armor penetration muncul bersama dengan update terbaru senjata M28B. Sehingga jelas saja, banyak pemain Free Fire apa sih maksud hal tersebut. Namun jika dikaitkan dengan deskripsi kemampuan senjata di dalam Free Fire maka mungkin maksudnya adalah hal tersebut.

Jadi kalau istilah armor penetration muncul bersama dengan senjata Sniper Rifle M28B maka tidak menutup kemungkinan maksud dari armor penetration adalah kemampuan senjata M28B untuk penetrasi terhadap armor lawan. Jadi seberapa kuat senjata tersebut merusak pertahanan lawan yang cukup tebal. Baca Juga: Aplikasi Untuk Mencuri Akun Free Fire Orang Lain.

Sehingga senjata Sniper Rifle M28B kalau dihubungkan dengan game Mobile Legends maka mirip dengan item Divine Glaive dan Malefic Roar. Kedua hal ini sama-sama memiliki kemampuan untuk menerobos armor lawan yang sangat tebal. Kalau di ML, item tersebut bisa menerobos Magic Def dan Physical Def yang sangat tinggi. Oleh sebab itu, armor penetration adalah atribut senjata yang mampu menerobos pertahanan lawan meskipun sangat tinggi pertahanannya (menerobos vest).

Senjata Penghasil Armor Penetration

Selain senjata Sniper Rifle, M28B ternyata masih ada senjata lain yang punya full damage ke lawan.
  1. SVD.
  2. UMP.
  3. M1887.
  4. SKS.
Itulah kira kira senjata Free Fire penghasil armor penetration. Silahkan saja Anda pakai senjata tersebut jika dirasa lawan Anda punya vest yang tebal.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi mengenai arti armor penetration Free Fire. Semoga saja informasi mengenai hal ini bisa berguna untuk Anda semua. Jangan lupa dicoba senjata tersebut. Baca Juga: Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis Free Fire.