Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Magic Cube FF Gratis 2020 Mudah

Cara Mendapatkan Magic Cube FF Gratis 2020 -- Hari ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan magic cube Free Fire gratis di tahun 2020. Hal ini karena Magic Cube gratis selalu dinanti oleh banyak player FF. Mengingat harga dari Magic Cube sendiri tidaklah murah. Jadi ketika ada event di Free Fire yang membagikan Magic Cube gratis jelas ini menjadi buruan utama. Berikut ulasan kami mengenai cara mendapatkan magic cube ff gratis. Baca juga: Freefirehighlights com, Generator Diamond FF Gratis.

Cara Mendapatkan Magic Cube FF Gratis 2020

Di kesempatan kali ini kami akan bahas secara rinci mengenai cara mendapatkan magic cube ff gratis 2020. Walaupun demikian, magic cube gratis itu sebenarnya ya agak sulit didapatkan namun tidak ada salahnya kita mencoba, siapa tahu rejeki adaa ditangan kita.

Cara Mendapatkan Magic Cube FF Gratis 2020

Agar Anda bisa mendapatkan magic cube free fire gratis, Anda dapat menunggu event yang akan hadir bernama event menggambar kubus. Namun untuk ikut event menggambar kubus FF ini, player FF dari Indonesia harus bersabar. Hal ini karena event tersebut masih berada di Brazil. Baca juga: Prizat FF, Cara Dapat Diamond FF Gratis.

Jika Anda mau tahu detail cara mendapatkan magic cube ff gratis maka silahkan Anda terus baca artikel ini sampai selesai.

Cara Mendapatkan Magic Cube FF Gratis

Anda dapat mengikuti event menggambar kubus dengan cara spin event tersebut. Untuk 1 kali spin maka Anda butuh 25 diamond. Sedangkan untuk 5x spin maka Anda butuh 100 diamond. Untuk itu, siapkan diamond yang cukup agar Anda bisa mendapatkan magic cube ff gratis 2020.

Jadi cara kerja untuk mendapatkan magic cube FF gratis ini, Anda baru dapat memulai bermain event menggambar kubus ini jika sudah menukarkan diamond Anda. Skema bermain event menggambar kubus ialah setelah spin maka Anda harus bisa menggambar magic cube seperti yang Anda lihat. Sehingga apabila Anda beruntung, Anda akan mendapatkan hadiah magic cube gratis.

Ya dibilang gratis si ya tidak gratis karena Anda harus menukarkan diamond FF Anda dengan spin tadi. Baru setelahnya Anda bisa memulai menggambar magic cube.

Akhir Kata

Begitulah cara mendapatkan magic cube FF gratis 2020. Semoga artikel kami ini bisa membantu Anda. Kami harap Anda bisa mendapatkan magic cube ff gratis yang benar benar gratis bukan seperti paparan kami di atas. Baca juga: Aplikasi Untuk Mencuri Akun Free Fire.