Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Anime Face Changer Paling Benar

Cara Menggunakan Anime Face Changer -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada anda semua terkait dengan bagaimana cara menggunakan aplikasi Anime Face Changer. Kebetulan sudah ada banyak tutorial di luar sana yang menjelaskan tentang cara menggunakan Anime Face Changer tersebut cuma menurut kami itu bukan aplikasi yang sebenarnya. Baca Juga: 2 Cara Mengedit Foto Jadi Anime Selain Anime Face Changer.

Cara Menggunakan Anime Face Changer

Oleh sebab itu dalam penjelasan kali ini kami akan bahas lebih rinci mengenai cara edit foto jadi anime dengan anime face changer yang asli. Aplikasi Anime Face Changer bisa Anda download secara langsung dari Play Store. Jadi aplikasinya cukup aman cuma fiturnya gratis jadi banyak iklan.

Jika Anda mau lanjut berikut cara menggunakannya. Semoga saja apa yang kita sampaikan berikut ini bisa memberikan gambaran yang jelas pada Anda semua. Tentu saja ini akan sangat gampang sekali jadi Anda tidak perlu susah payah lagi.

Cara Menggunakan Anime Face Changer Mudah

Aplikasi Anime Face Changer dicari oleh banyak netizen karena diharapkan bisa digunakan sebagai cara untuk mengedit foto jadi anime Jepang. Memang belakangan ini banyak sekali hiruk pikuk tentang merubah foto jadi anime dan mempostingnya ke media sosial mereka masing-masing.

Sudah beberapa hari banyak content creator dan content writer yang sudah menjelaskan bagaimana cara edit foto jadi anime. Ada banyaka apliksi untuk menjadikan foto Anda menjadi anime misalnya saja Snow, Base Apk dan Horeye Gaming Apk. Namun aplikasi tersebut menurut kami sedikit sulit dipakai. Baca Juga: Filter Anime TikTok.

Untuk itu ada satu aplikasi yang mudah digunakan yaitu anime face changer. Jika Anda tertarik untuk mempelajarinya silahkan Anda cek dalam postingan kami berikut ini. Tentu akan lebih sempurna jika Anda mau langsung mempraktekkannya. Tujuannya agar Anda langsung paham.

Tata Cara Menggunakan Aplikasi Anime Face Changer

Ikuti langkah-langkah di bawah ini jika Anda mau mencoba menggunakan aplikasi Anime Face Changer.
  • Download dan Pasang Anime Face Changer.
  • Setelah terpasang, Anda tinggal menjalankan aplikasinya.
  • Setelah terbuka, ketuk tanda + di bawah tengah.
  • Pilih foto Anda yang mau diedit jadi anime.
  • Ketuk centang di atas agar lanjut ke laman berikutnya.
  • DI sini, Anda bisa mulai mengedit foto jadi anime dengan ketuk tombol Sticker.
  • Setelah itu, Anda tinggal memilih berbagai macam sticker anime yang ditawarkan aplikasi.
  • Anda hanya harus menyesuaikan stiker anime dengan foto Anda setelahnya.
  • Jika sudah, ketuk ikon disket di pojokan kanan untuk menyimpannya.
Dengan begitu proses edit foto jadi anime menggunakan aplikasi anime face changer sudah berhasil. Jadi Anda tinggal ikuti saja sesuai dengan petunjuk yang kami share.

Akhir Kata

Demikianlah apa yang bisa kita bahas mengenai Aplikasi Anime Face Changer. Tidak usah bertanya apa itu aplikasi anime face changer. Jawabannya sudah jelas. Sebuah aplikasi untuk edit foto jadi anime Jepang. Baca Juga: Filter Anime di Instagram.