Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyimpan Video di VN Ternyata Semudah Ini

Cara Menyimpan Video di VN -- Aplikasi VN / VlogNow saat ini mulai naik popularitasnya karena termasuk aplikasi video editor yang sangat mudah sekali digunakan. Oleh sebab itu tidak heran jika saat ini telah banyak orang yang mulai menggunakan aplikasi VN ini untuk mengedit video mereka bahkan ada yang sampai dipublish di YouTube. Tapi masalahnya tidak semua pengguna VN tahu bagaimana cara simpan video di VN ke galeri yang nantinya bisa dinonton kapan dan dimanapun jika sempat. Baca Juga: Cara Menyimpan Foto dari Pixaloop.

Cara Menyimpan Video di VN

Oleh sebab itu, jika Anda sudah mahir dalam proses editing video di VN maka Anda setidaknya harus tahu proses bagaimana cara menyimpan video di apk VN yang lagi naik daun ini. Semoga dengan mengetahui cara save video di VN maka Anda tidak akan kesusahan jika mau melihat hasil edit video Anda dimana.

Langsung saja simak penjelasan kami berikut mengenai cara menyimpan video di aplikasi VN ke galeri. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa Anda coba agar Anda dapat mengetahui dengan jelas prosedur yang harus dilalui jika Anda mau menyimpan video di VN milik Anda sendiri.

Cara Menyimpan Video di VN Mudah Sekali

Yang jelas Anda harus memastikan bahwa Anda sudah punya project minimal satu saja di aplikasi VN. Jika sudah demikian maka Anda tinggal mengikuti langkah langkah di bawah ini dengan santai. Hal ini karena untuk proses menyimpan video di VN yang perlu Anda lakukan cukup dengan mengetuk tombol.

Nah tombol apa yang dimaksud? Anda bisa menerka atau mencobanya terlebih dahulu. Kalau Anda gagal baru datang kesini kembali. Tapi jika Anda sudah tahu maka lanjut saja maka Anda pasti bisa menyimpan video di VN Anda masing-masing. Baca Juga: Kenapa Aplikasi VN Tidak Bisa Dibuka?

Di bawah ini merupakan cara simpan video di VN dengan cepat. Jadi Anda bisa langsung buka project Anda. Dan setelahnya Anda tinggal ikuti saja sesuai step demi step di bawah ini. Kalau mentok tidak paham mending ngopi saja dulu hehe.

Cara Menyimpan Video di VN ke Galeri

Untuk menyimpan video di VN ke galeri hp caranya begini.
  • Buka dulu aplikasi VN.
  • Selanjutnya Anda buka project Anda yang mau disimpan ke galeri.
  • Selesaikan proses editing Anda jika belum kelar.
  • Langsung saja ketuk tulisan Export di kanan atas.
  • Untuk membuat hasil editing video di VN Anda sempurna maka atur FPS dll saat layar setelah Export terbuka.
  • Sekarang Anda ketuk tanda centang untuk menyimpan video di VN ke galeri.
  • Tunggu proses export selesai.
  • Saat muncul pilihan, maka ketuk saja Save to Album.
  • Selesai.
Dengan mengikuti penjelasan di atas maka Anda sudah berhasil dalam mempelajari cara menyimpan video di apk VN ke galeri. Semoga penjelasan di atas bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dicoba.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara menyimpan video di VN. Kami harap Anda bisa mengerti apa yang kami sampaikan. Semoga Anda mau langsung mencobanya karena ini sangatlah mudah cepat untuk dilakukan. Baca Juga: Download VN Pro Mod Apk.