Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Firc.xyz, Cara Dapat Diamond FF Gratis di Freefirc.xyz

Free Firc.xyz -- Kali ini muncul lagi sebuah situs genarator diamond yang mengklaim bahwa bisa dapat diamond Free Fire gratis. Situs tersebut bernama freefirc.xyz. Oleh sebab itu, dalam postingan kali ini kami akan klarifikasi benarkah situs free firc.xyz bisa menghasilkan diamond atau tidak. Tujuan kami adalah memberikan wawasan kepada para pemain Free Fire terhadap situs generator diamond semacam ini. Baca Juga: Freefiregenerator,com, Diamond FF Hack.

freefirc .xyz

Tidak hanya freefirc.xyz saja yang sempat ramai diperbincangkan oleh survivors namun juga ffid.xyz yang sempat ramai juga. Bahkan yang dulu-dulu semacam ceton live ff dan lain sebagainya juga sempat menghiasi dunia Free Fire. Anehnya ketika kami sudah membahas hal semacam ini namun ternyata banyak survivors yang masih terpengaruh dengan adanya situs generator diamond ff.

Oleh karena itu, tidak ada lelah kami menyampaikan ilmu yang kiranya bisa berguna untuk Anda. Jadi kalau Anda mengira ada cara mendapatkan diamond Free Fire gratis di freefirc.xyz sesuai judul kami maka kami yakinkan di awal bahwa itu tidak akan bisa dilakukan. Kenapa? Yuk kita coba kupas di dalam artikel ini.

Free Firc.xyz, Situs Online Generator Diamond FF Terbaik

Katanya sesuai dengan tagline dari situs freefirc.xyz adalah the best Online Generator. Anehnya, jika memang situs semacam freefirc.xyz adalah resmi dari Garena harusnya tidak menggunakan ekstensi .xyz yang terbilang murahan. Bisa jadi harusnya lebih bagus daripada itu semua. Jadi dari awal saja sudah kurang meyakinkan.

Secara tampilan, free firc.xyz juga mirip dengan situs generator diamond FF terdahulu. Yang mana nanti ketika digunakan akan menton pada tahap verifikasi. Anda akan diajak berputar-putar saja dan tidak ketemu ujungnya. Inilah salah satu ciri situs scam yang hanya membutuhkan data Anda namun tidak memberikan apa yang Anda mau. Baca Juga: Freefirehighlights com, Generator Diamond FF Gratis.

Oleh karena itu, kami sangat menyarankan agar tidak menggunakan situs Freefire.xyz untuk menginject diamond FF Anda. Untuk menguji apa yang kita jelaskan benar atau tidak, silahkan pakai nama username FF acak entah milik siapa itu. Maka lihatlah apa yang terjadi pada proses human verification.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis di Freefirc.xyz

Di sini kami hanya mencontohkan saja apabila Anda penasaran dengan cara pakai situs freefirc.xyz. Jangan pakai akun FF utama Anda, coba pakai akun FF acak saja atau akun smurf Anda.
  • Buka dulu laman https://freefirc.xyz/.
  • Selanjutnya Anda bisa input username dan device yang Anda pakai.
  • Ketuk Proceed dan tunggu beberapa saat saja.
  • Pilih Secure Connection Anda, disini ada London, New York, San Francisco, dan Frankfurt.
  • Klik Proceed sekali lagi dan tunggu beberapa saat.
  • Anda bisa memasukkan berapa jumlah coins dan diamonds yang mau ditambahkan ke akun FF Anda.
  • Ketuk saja Proceed untuk melanjutkan.
  • Tunggu beberapa saat dan Anda tinggal melakukan verifikasi.
  • Ketuk Verify Now.
Nah disinilah kejanggalan mulai muncul. Anda diminta untuk verifikasi dengan cara yang mungkin aneh menurut Anda. Jadi Anda akan diajak berputar - putar tapi keinginan Anda tidak dipenuhi.

Akhir Kata

Dengan berkaca dari penjelasan kami di atas maka alangkah lebih baik jika Anda meninggalkan situs freefirc.xyz karena alasan yang tidak aman. Bahaya siap datang ke akun FF Anda jika memakai situs generator diamond online di luar milik Garena. Resikonya adalah banned permanen. Mending cari aman saja. Baca Juga: www.graminity.com India Free Fire, Situs Penghasil Diamond Free Fire Gratis.