Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Mana Monyet yang Mabuk Darat Kalau Dibawa Pakai Mobil Brain Test

Mana Monyet yang Mabuk Darat Kalau Dibawa Pakai Mobil Brain Test -- Sudah lama kita tidak membahas tentang kunci jawaban game Brain Test. Oleh karena itu, hari ini kita akan coba bahas sekali lagi tentang game Brain Test. Brain Test kurang lebih sama dengan Brain Out. Game teka-teki berupa gambar yang mana Anda harus berfikir keras agar mengetahui jawabannya. Baca Juga: Adik Bayi Nangis Tolong Tenangkan Dong Brain Test.

Mana Monyet yang Mabuk Darat Kalau Dibawa Pakai Mobil Brain Test

Kalau Anda sudah terbiasa dengan game Brain Test tentu Anda tidak akan kesulitan sama sekali dengan mencari kunci jawaban yang paling benarnya. Hal ini karena kalau hanya sekedar difikir biasa-biasa saja maka Anda pasti tidak akan menemukannya.

Nah dari pada Anda kebingungan, berikut kunci jawaban Brain Test level 46 mana monyet yang mabuk darat kalau dibawa pakai mobil. Semoga saja ini bisa membantu Anda dalam melewati setiap level game Brain Test Anda.

Mana Monyet yang Mabuk Darat Kalau Dibawa Pakai Mobil Brain Test

Brain Test level 46 ini Anda akan melihat 5 ekor monyet sedikit berbeda warna antara coklat tua dan coklat muda. Nah Anda disini harus bisa menemukan monyet mana yang mabuk darat jika dibawa menggunakan mobil. Padahal di gambar tidak ada sebuah mobil. Maka Anda harus tahu kira-kira cara jawabnya seperti apa.

Mungkin bagi sebagian pemain Brain Test yang masih baru akan menjawab secara acak agar tahu kunci jawabannya. Tapi bagi yang sudah hafal dengan karakter game Brain Test maka pasti akan berfikir sedikit lebih keras agar bisa menemukan jawaban yang benar. Baca Juga: Sang Kodok Ingin Terbang Bagaimana Caranya.

Berikut ini kunci jawaban brain test level 46. Silahkan anda ikuti sesuai dengan petunjuk yang kami berikan. Semoga saja Anda bisa menemukan jawabannya dengan tepat. Kami harap Anda mau mencobanya secara langsung.

Kunci Jawaban Brain Test Mana Monyet yang Mabuk Darat Kalau Dibawa Pakai Mobil

Nah untuk menjawab soal Brain Test level 46 ini cukup mudah agar bisa menemukan mana monyet yang mabuk darat kalau dibawa pakai mobil begini. Anda silahkan saja goyang-goyang hp Anda. Dengan begitu Anda akan melihat monyet yang tiba-tiba duduknya menjadi miring.

Silahkan klik saja monyet tersebut maka Anda akan bisa melewati Brain Test level 46. Kami harap jawaban kami bisa membantu. Jika Anda bingung cek gambar di atas.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai mana monyet yang mabuk darat kalau dibawa pakai mobil brain test. Semoga berguna. Jangan lupa baca kunci jawaban lainnya di situs kami. Baca Juga: Botol Sodanya Susah Dibuka Nih Brain Test.