Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

play.mobilelegends.com event MLBB x KOF Yuk Mainkan

play.mobilelegends.com event -- Mobile Legends kedatangan event lamanya kembali yang membuat sebagian besar pemainnya untuk segera mencobanya yaitu event MLBB KOF. Dalam event ini, para pemain bisa mendapatkan satu skin KOF secara gratis milik Karina dan sisanya harus menyediakan sejumlah diamond. Nah namun saat ini ada event memasangkan kartu KOF yang menarik untuk dicoba. Baca Juga: Han Esports Apk Injector.

play. mobilelegends. com event

Jika Anda ingin mendapatkan hadiah gratis selama event tersebut maka ada baiknya jika Anda segera mengakses laman https://play.mobilelegends.com/events/mlbbxkof/. Tapi perlu diingat bahwa hadiah yang ada di laman tersebut kebanyakan hanya trial dan bukan permanen. Namun demikian, events ini menarik untuk dimainkan.

Lebih jelas mengenai gambaran dari laman play.mobilelegends.com events mlbb x kof maka Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai. Semoga saja apa yang kita kupas di sini dapat berguna untuk Anda semua para pecinta Mobile Legends.

play.mobilelegends.com event MLBB x KOF Hadiahnya Menarik

Ketika kami melihat ada banyak pertanyaan dari para member warnet di tempat kami terkait dengan link event mlbbxkof maka kami langsung berusaha mencarinya. Dan pada akhirnya kami menemukan laman play.mobilelegends.com/events/mlbbxkof/ tersebut.

Secara tampilan awal, laman play.mobilelegends.com event MLBB x KOF sangat khas sekali. Di layar depan nampak sebuah gambar kartu bertuliskan KOF sejumlah 6 buah. Sebelum Anda bisa join ke events tersebut maka Anda diharuskan login terlebih dahulu. Silahkan ketuk login di kanan atas. Baca Juga: Download Exodus Injector Apk.

Selanjutnya, Anda bisa memilih login dengan akun apa. Ada akun Mobile Legends sendiri, FB, Google dll. Kebetulan kami memilih login dengan akun Facebook. Hal ini karena akun tersebut sudah kami bind dengan akun Mobile Legends. Ketika berhasil login maka kami siap bermain. Lebih jelasnya di bawah ini.

Cara Main Event MLBB x KOF di play.mobilelegends.com

Setelah Anda login akun Mobile Legends Anda, tugas Anda selanjutnya adalah memasangkan kartu KOF yang tertutup. Sebagai contoh awal, Anda punya kesempatan 2x untuk memasangkan kartu tersebut. Jika berhasil maka Anda akan langsung dapat 5 kesempatan.

Hanya saja perlu Anda ketahui di layar Anda akan ada 5 kartu KOF yang tertutup dan 1 kartu KOF yang terbuka. Anda harus bisa memasangkan 1 kartu terbuka tersebut dengan kartu yang sama yang saat ini posisinya tertutup dan entah dimana. Perlu diingat, kesempatan memasangkan ini hanya 5 kali membuka kartu sehingga ada selisih kartu dengan jumlah langkah ketika Anda gagal memasangkan kartu.

Namun jangan khawatir, misal Anda kehabisan langkah untuk memasangkan kartu - kartu KOF tersebut maka ada 3 langkah yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan tambahan kesempatan membuka kartu yaitu bagikan event (dapat 1 kesempatan), mengundang 1 pemain lain agar join ke events (dapat 2 kesempatan) dan klik link event ini dari pemain lain (dapat 1 kesempatan). Jadi maksimalkan.

Hadiah yang ditawarkan laman play.mobilelegends.com/events/mlbbxkof ini adalah skin trial Orochi Chris, Random Skin Trial Cards, trial Athena Asamiya + Lucky Ticket, Iori Yagami + Fortune Meteorite, dan MLBBxKOF Card Flip Web Event Chest. Serta kemungkinan akan berubah lagi jika Anda berhasil melewati setiap tantangannya. Oleh sebab itu, kalau Anda tertarik segera join saja.

Akhir Kata

Inilah informasi dari play.mobilelegends.com event. Semoga saja event Mlbb x KOF semacam ini terus ada walaupun hadiahnya hanya gratisan. Jadi silahkan bergabung jika Anda tertarik untuk mencobanya. Baca Juga: Arti Monsep Mobile Legends.