Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ulang Tahun FF, Tanggal Berapa Ulang Tahun Free Fire?

Ulang Tahun FF -- Bulan Agustus 2020 merupakan bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak survivors. Kenapa? Alasannya tidak lain dan tidak bukan karena akan datang yang namanya ulang tahun Free Fire. Nah oleh sebab itu, kali ini kami akan mengingatkan Anda agar tahu kapan Garena Free Fire ulang tahun. Baca Juga: Kode Redeem FF 8 Agustus 2020.

Ulang Tahun FF

Mungkin sebagian besar pemain Free Fire tidak tahu kapan tanggal ulang tahun Free Fire. Oleh karena hal itu, kami akan beritahu Anda. Kami ingin Anda juga ikut andil dalam semua event yang menarik di ulang tahun FF kali ini.

Perlu Anda ketahui bahwa tahun ini, Garena akan merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Setelah sukses dengan hari jadi yang kedua tahun lalu, makanya tahun ini juga akan menghadirkan puluhan event yang sangat luar biasa. Anda harus ikut andil di dalamnya. Catat tanggal ulang tahun Free Fire yang kami berikan agar Anda tahu semua event yang akan terjadi.

Ulang Tahun FF dan Semua Detailnya

Tanpa perlu panjang lebar lagi, ulang tahun Free Fire adalah antara tanggal 22 s.d 25 Agustus 2020. Jadi kira-kira masih ada 2 minggu lagi menuju hari jadinya yang ketiga tahun ini. Banyak event yang akan diberikan. Salah satunya adalah event Hayato “Firebrand” yang merupakan versi elit dari Hayato. Makanya catat ya agar Anda tidak ketinggalan.

Setiap kali menuju hari ulang tahunnya, Garena memang tidak akan menyia-nyiakan kesempatan langka ini. Justru semua pemain dari hp high end sampai dengan kentangpun akan bisa menikmati semuanya. Makanya kami juga tidak heran pas ulang tahun semacam ini, semua pemain FF akan terus mencari informasi lengkapnya.

Perlu Anda ketahui kalau event Firebrand Hayato akan bisa Anda ambil dengan menyelesaikan misi awakening. Sehingga, jika benar benar Anda ingin mendapatkan karakter Hayato yang bisa menghasilkan damage cukup tinggi secara gratis maka catat tanggal ulang tahun Free Fire di atas.

Kapan Tanggal Ulang Tahun Free Fire?

Berkaca dari informasi yang sudah kami sebutkan di atas maka ulang tahun Free Fire selalu jatuh pada tanggal 22 s.d 25 Agustus setiap tahunnya. Oleh karena itu segeralah Anda simpan tanggal tersebut agar Anda tidak pernah ketinggalan tanggal ulang tahun tersebut.

Dengan begitu maka semua event yang akan terjadi selama ulang tahun Free Fire tidak ada satupun yang Anda tinggalkan. Jadi bookmark laman kami jika Anda lupa. Kami akan selalu siap dengan informasi hal ini.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi kami mengenai ulang tahun FF. Semoga saja informasi dari kami tersebut bisa menjadi referensi Anda dalam mencari informasi terkait hal ini. Jangan lupa terus update informasi dari kami. Baca Juga: Arti Armor Penetration FF.