Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AK Dragon FF Dan Cara Dapatnya di Event AK Blue Flame Draco

AK Dragon FF -- Kali ini Area Tekno akan bahas seputar skin baru game Free Fire yang baru baru ini rilis yaitu Evo Skin. Dalam perilisan skin baru ini, Garena juga menyertakan skin senjata yang sangat menarik untuk segera dimiliki namanya adalah AK Blue Flame Dragon FF. Sesuai dengan namanya, senjata ini mirip sekali tampilannya dengan Dragon atau Naga. Makanya banyak sekali pemain FF yang ingin segera mendapatkannya. Baca Juga: Jenggot Santa FF.

AK Dragon FF

Dalam artikel ini kami akan sedikit membahas detail dari AK Dragon Free Fire. Semoga saja setelah Anda membaca artikel ini maka Anda bisa mempelajari cara mendapatkan token AK blue flame draco atau yang umum disebut dengan AK Dragon FF.

Nah dari pada Anda penasaran dengan AK Dragon Free Fire. Berikut kami jelaskan untuk Anda. Kami berharap ulasan artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Jika ada informasi yang kurang tepat kami mohon maklum.

Ak Dragon FF, Apa Itu?

Para pemain Free Fire yang sedang mencari senjata keren dan berdamage sangat tinggi maka AK47 Dragon ini sangat pas untuk dimiliki. Skin Ak47 Dragon adalah nama asli dari Ak Dragon Free Fire. Jadi AK Dragon Free Fire adalah skin senjata baru dari Garena untuk pemain Free Fire yang dari segi tampilannya seperti naga bersayap.

Yang menjadi andalan dari skin Ak dragon Free Fire ini adalah damage yang dihasilkan. Hal ini karena jika dilihat dari rate of firenya masih standar tidak ada bedanya dengan skin senjata lainnya. Hanya saja damagenya memang sakit sekali. Baca Juga: Hack Akun FF Cuma Salin ID.

Oleh sebab itu, jika Anda penasaran bagaimana cara mendapatkan skin senjata Ak dragon FF. Silahkan saja Anda ikuti penjelasan kami di bawah ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan di bawah ini bisa Anda pahami dengan mudah.

Cara Mendapatkan Ak Dragon Free Fire

Berikut yang bisa Anda lakukan untuk bisa segera mendapatkan skin senjata AK Dragon Free Fire. Semoga saja berguna dan Anda bisa mendapatkannya dengan cepat dan mudah.

  • Silahkan masuk dulu di game FF Anda.
  • Klik saja pada bagian event Blue Flame Draco.
  • Anda ketuk saja ketuk Kunjungi pada event > AK47 Blue Flame Draco jika Anda lupa sudah skip sebelumnya.
  • Anda selanjutnya lakukan spin saja pada event tersebut karena dengan ini Anda bisa dapat AK Dragon FF.
  • Oleh sebab itu sediakan diamond yang cukup.
Dengan cara tersebut maka Anda sudah berhasil dalam mendapatkan skin senjata AK Dragon Free Fire. Semoga saja Anda paham apa yang kami sampaikan di atas

Akhir Kata

Kami rasa cukup sudah informasi tentang AK Dragon FF. Semoga ini berguna dan Anda bisa menjadikannya sebagai referensi dalam mendapatkan skin senjata tersebut. Jangan lupa terus dukung sius kami agar tambah baik lagi. Baca Juga: Duit Sisi FF.