Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vanish Mode Instagram Adalah, Berikut Paparannya

Vanish Mode Instagram -- Baru-baru ini ramai sebuah mode instagram baru yaitu Vanish Mode. Oleh sebab itu dalam kesempatan yang baik ini, Area Tekno akan menjelaskan secara mendetail tentang apa itu Vanish Mode Instagram. Semoga saja apa yang akan kita bahas dalam artikel ini bermanfaat untuk Anda semua selaku pengguna Instagram. Baca Juga: Filter Ig Ko Mo Cari yang Bagaimana.

Vanish Mode Instagram Adalah

Memang Vanish Mode terbilang fitur baru Instagram. Aslinya fitur ini masih belum rilis untuk pengguna Instagram yang ada di Indonesia. Cuma karena pengguna Instagram Indonesia sudah banyak yang penasaran makanya kami akan singgung sedikit agar Anda semua tidak penasaran kembali.

Lantas seperti apakah fitur Vanish Mode Instagram ini? Mengapa fitur dan fungsi dari Vanish Mode Instagram sangat penting? Hari ini kita akan bedah semua agar semua tahu. Dari pada Anda penasaran mari kita bersama-sama mengupasnya sekarang juga.

Vanish Mode Instagram Adalah, Berikut Penjelasan Singkatnya

Vanish Mode Instagram adalah fitur baru Instagram yang mengijinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan DM hanya satu kali saja dan akan menghilang dengan sendirinya setelah penerima pesan melihat pesannya atau ketika chat ditutup oleh pengirim. Hal ini karena sudah sesuai dengan arti bahasa Indonesia dari Vanish yaitu menghilang.

Dengan begitu maka pengirim pesan via DM instagram adalah pengendali utama dari pesan yang ia akan kirimkan. Maka dapat dikatakan pula privasi pengguna dalam berkirim pesan benar-benar dijaga oleh Instagram itu sendiri. Baca Juga: Filter Muka Tua di Instagram.

Semoga saja dengan begitu setiap pengguna Instagram lebih bijak dalam menggunakan pesan DM Instagram bukan malah menjadi kesempatan para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Kami harap demikian dengan adanya vanish mode Instagram tersebut.

Cara Mengaktifkan Vanish Mode Instagram Mudah

Agar Anda bisa mengaktifkan Vanish Mode Instagram kira kira begini caranya seperti berikut.

  1. Pastikan antara pengirim dan penerima DM Instagram sudah ada fitur Vanish Mode Instagram.
  2. Ketika Vanish Mode Instagram sudah dimiliki maka silahkan geser ke atas.
  3. Dengan begini maka layar DM Ig Anda akan berubah jadi warna hitam dan Anda akan masuk dalam mode Vanish Mode.
  4. Anda tinggal melakukan chat DM dalam Vanish Mode Instagram.
  5. Ketika Anda keluar chat ini maka pesan akan dihapus seketika.
Perlu Anda ketahui bahwa nantinya ketika fitur Vanish Mode Instagram sudah rilis ke pengguna di Instagram maka Anda harus update Instagram ke versi terbaru agar bisa muncul fitur tersebut. Jadi pastikan hal tersebut Anda lakukan agar benar-benar bisa digunakan.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami terkait dengan Vanish Mode Instagram adalah. Semoga saja ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dukung kami untuk terus memberikan konten-konten yang menarik Anda semua. Baca Juga: Sifresiz.Instahile Situs Penambah Followers Instagram Gratis.