Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Avatar Moco Free Fire Ternyata Ini

Kode Redeem Avatar Moco -- Hari ini banyak sekali pemain Free Fire yang sedang berburu kode redeem gratis untuk bisa mendapatkan avatar Moco. Oleh sebab itu, berikut ini akan kami jelaskan prosedur agar Anda bisa mendapatkan kode redeem tersebut lewat penjelasan yang kami haturkan di bawah ini. Baca Juga: Rambut Kakashi FF.

Kode Redeem Avatar Moco

Kenapa kode redeem Avatar Moco banyak diburu? Ya alasannya karena kode redeem tersebut bisa Anda tukarkan dengan avatar Moco secara gratis. Yang namanya gratis siapa sih yang tidak mau. Sama halnya dengan para pemain FF yang sangat mengharapkan hal tersebut.

Pada umumnya, kode redeem Moco tersebut tidaklah susah didapatkan. Hal ini karena kode redeem ini ada yang membagikannya secara gratis. Hanya saja mungkin tidak semua pemain FF tahu kode redeemnya. Untuk itulah kami datang memberikan jawaban yang pasti untuk Anda semua.

Kode Redeem Avatar Moco, Sikat Boy

Nah sekarang waktunya Anda mengetahui sebenarnya kode redeem untuk mendapatkan avatar moco gratis di Free Fire itu yang mana. Aslinya kode redeem ini sudah kami bahas pada artikel kami sebelumnya. Hanya saja ada sedikit salah typing pada judul kami yang menulis Moco menjadi Maco. Namun ya sudahlah tidak jadi masalah.

Jadi kode redeem avatar Moco adalah ffesports2mp. Kode redeem Free Fire ffesports2mp ini dapat Anda tukarkan dengan Avatar Moco secara gratis. Bahkan masih ada hadiah lainnya yang mungkin bisa Anda peroleh dengan menukarkan kode redeem tersebut. Baca Juga: Config Emote FF.

Tapi ingat ya, agar kode redeem avatar Moco ini bisa Anda gunakan maka Anda harus buruan sebelum yang lainnya. Walaupun memang kode redeem ini berlaku sampai 6 November 2020 namun Anda harus cepat karena batas pengguna kode redeem tidak ada yang tahu.

Cara Menukar Kode Redeem Avatar Moco di FF

Untuk proses ini sama dengan Anda klaim kode redeem FF pada umumnya. Jadi misal Anda sudah punya kode redeem FF 4 November 2020 yang berhasil diklaim maka untuk menukarkan kode redeem avatar Moco juga sama saja yaitu melalui laman reward.ff.garena.com.

Pastikan Anda sudah login ke akun media sosial yang terhubung dengan akun FF Anda. Lalu, Anda tinggal input kode redeemnya. Terakhir Anda ketuk konfirmasi maka hadiah bisa Anda terima langsung via mail in game. Klaim dari sana.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai kode redeem avatar Moco FF. Semoga saja informasi kami berguna. Jangan lupa Anda coba dan jangan sampai tidak mendukung situs kami agar bisa memberikan artikel yang bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Jenggot BNL FF.