Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kopral Jono Free Fire, Siapa Sih Dia?

Kopral Jono Free Fire -- Belakangan ini ramai sekali perbincangan tentang sebuah channel YouTube yang sudah memposting ratusan video Free Fire yang sangat menarik yaitu Kopral Jono FF. Kali ini Area Tekno akan sedikit mengupas tentang informasi terkait dengan Kopral Jono ini. Ya walaupun data yang kami peroleh kurang banyak namun data ini sudah kami sesuaikan dengan dirinya. Baca Juga: Cnus Tech Mod FF.

Kopral Jono Free Fire

Jadi bagi Anda yang merupakan pemain FF bisa belajar melalui Kopral Jono untuk bisa mendapatkan kemenangan demi kemenangan yang akan Anda lalui di dalam game FF. Hal ini karena Kopral Jono FF telah memposting video Free Fire yang lucu namun sangat menarik.

Ya intinya sih video-video terbaru yang sudah kopral Jono publikasikan berupa prank bermain FF. Namun ketika Anda tonton ternyata juga punya skill yang lumayan hebat. Oleh sebab itu, dalam kesempatan yang baik ini mari kita bahas lebih rinci terkait dengan Kopral Jono FF.

Kopral Jono Free Fire, Oh Ternyata Ini

Setelah kami browsing sana-sini ternyata Kopral Jono adalah seorang influencer yang cukup banyak followers Instagram dan jumlah subscribersnya. Sampai detik ini, Kopral Jono sudah mengantongi 20.1k followers di Instagram dan 934rb subscribers YouTube. Oke kita bahas satu satu saja.

Kopral Jono mempunyai nama channel youtube KopraL Jono dengan tanda verifikasi di akunnya tersebut. KopraL Jono bergabung di YouTube mulai 11 Juni 2016. Jadi hingga saat ini kira-kira sudah 4 tahun lamanya. Sehingga dengan jumlah subscribers sebanyak itu maka ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Baca Juga: Citer Antena FF.

Berbicara tentang akun Instagram KopraL Jono, ia mempunyai nama akun yaitu @kopraljonooo. Untuk jumlah followersnya sudah kami sebutkan di atas. Sedangkan jumlah postingan hanya 7 saja. Ini juga akun yang lumayan banyak followersnya hanya dengan postingan yang minim.

Konten YouTube KopraL Jono FF

Dengan jumlah menit tayangan saat ini sebesar 36.203.422 x ditonton ternyata sebagian besar konten dari video YouTube KopraL Jono adalah game Free Fire. Namun setelah dilihat-lihat ternyata lebih mengarah pada Prank bermain game Free Fire.

Walaupun hanya konten Prank namun ternyata KopraL Jono mampu menghibur para pemain Free Fire dengan video pranknya. Jika Anda tertarik untuk kerjasama maka Anda bisa menghubunginya via email atau marketing@huitinternational.com atau Anda bisa langsung DM via akun Instagramnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai KopraL Jono Free Fire. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan lupa dukung kami agar terus bisa memberikan konten-konten yang bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Sensibilidade FF.