Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Membuat Video Glow Up di TikTok

Cara Membuat Video Glow Up di TikTok -- Artikel ini dibuat bukan karena tanpa tujuan. Hari ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara buat video glow up di TikTok. Hal ini karena video glow up merupakan salah satu jenis video yang sering sekali masuk fyp TikTiok. Baca Juga: Cara Download Video TikTok di Telegram.

Cara Membuat Video Glow Up di TikTok

Siapa yang tidak mau postingan videonya di TikTok FYP? Tentu semua ingin hal tersebut. Salah satu cara yang bisa ditempuh untuk bisa masuk FYP adalah dengan sering memposting video glow up. Oleh sebab itu, Anda bisa membaca tutorial ini agar bisa melakukannya.

Lebih rinci mengenai cara membuat video glow Up TikTok bisa Anda ikuti seperti berikut ini. Semoga saja apa yang kita bahas bisa memberikan informasi yang berguna dan bisa Anda coba secara langsung. Intinya dicoba terlebih dahulu.

Bagaimana Cara Membuat Video Glow Up di TikTok?

Agar Anda bisa membuat video glow up di TikTok maka Anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang bisa Anda gunakan untuk edit video glow up yang pada akhirnya bisa Anda posting ke akun TikTok Anda. Jadi untuk sementara pilihlah aplikasi yang cocok untuk proses edit video Anda.

Kami merokemendasikan beberapa aplikasi yang bisa Anda coba. Misalnya saja Capcut, VN, atau lainnya. Nah disini sebagai contoh saja, kami akan berikan contoh membuat video glow up di TikTok dnegan aplikasi VN. Baca Juga: Cara Live di TikTok.

Langkah-langkah membuat video glow up di TikTok dengan VN bisa Anda ikuti sesuai dengan petunjuk kami berikut. Semoga saja apa yang kami jelaskan di sini bisa berguna untuk Anda. Jangan lupa langsung dipraktekkan.

Cara Buat Video Glow Up di TikTok dengan Aplikasi VN

Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah memasang aplikasi VN di hp Anda terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda bisa memutuskan foto-foto mana yang mau Anda gunakan di aplikasi VN. Dari sini, buka aplikasi VN kemudian ketuk Baru.

Anda sekarang tinggal memasukkan foto yang sudah Anda pilih tadi ke dalam aplikasi VN. Anda bisa menata durasi waktu foto-foto Anda. Kami sarankan untuk diperpendek saja agar efek glow up makin ketara nantinya.

Anda disini bisa menambahkan musik. Caranya gampang, tekan saja pada tanda + pada Audio lalu pilih Musik. Nah cari tuh musik Anda yang paling cocok. Misalnya Anda memasukkan foto masa kecil hingga masa sekarang, untuk foto masa kecil yang ada di paling akhir maka silahkan tambahkan efek diperbesar.

Lantas Anda bisa memilih foto pertama yang sudah glow up. Anda bisa menekan tombol efek. Silahkan Anda pilih efek yang paling cocok untuk video glow up Anda. Anda bisa memilih efek blinking misalnya karena ini sudah sangat sering digunakan untuk video glow up.

Anda disini taruh efek yang sudah dipilih ke bagian depan foto. Terakhir, Anda harus mengatur foto-foto yang sudah ada di aplikasi VN dengan lagu yang Anda pilih agar menjadi lebih rapi. Nah barulah dari sini Anda simpan atau ekspor hasil edit video glow up Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara membuat video glow up di TikTok. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan lupa bahagia dan tersenyum meski ada seseorang yang siap menerkammu setelah artikel publish. Baca Juga: Cara Membalas Komentar di TikTok.