Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Live di TikTok dengan Mudah Banget

Cara Live di TikTok -- TikTok terus mengalami update fitur terbaru untuk membuat para penggunanya agar terus nyaman dalam menggunakan aplikasi TikTok. Salah satunya adalah dengan memberikan fitur live streaming di TikTok. Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan coba membantu Anda dalam mempelajari bagaimana cara live TikTok. Baca Juga: Cara Mengubah Username TikTok.

Cara Live di TikTok

Tentu saja panduan ini sudah sangat mudah. Oleh karena itu, Anda tinggal mengikuti panduan yang kami berikan agar bisa melakukan live di TikTok. Dengan menggunakan fitur Live di TikTok maka pengguna bisa menyapa para followersnya secara langsung. Disisi lain, pengguna TikTok juga bisa membuat video real time yang menarik.

Nah agar Anda lebih jelas mengenai cara live di TikTok silahkan Anda baca saja sampai selesai. Ini akan sangat mudah jadi Anda pasti bisa dengan cepat melakukan live. Mirip sih dengan Instagram, jadi hanya butuh beberapa klik saja maka sudah beres.

Cara Live di TikTok dengan Mudah

Setelah merge dengan live.ly, TikTok memang berubah menjadi sebuah aplikasi yang luar biasa. Semakin hari, TikTok semakin populer jadi fitur live juga semakin dicari oleh banyak orang. Jadi hampir sama dengan Instagram, live streaming ini bisa menjadi solusi yang pas apabila Anda mau mendapatkan fans yang lebih banyak.

Saat ini live di TikTok merupakan cara yang dicari-cari untuk menambah fans dengan cepat. Hal ini karena dengan live streaming maka pengguna TikTok langsung bisa berinteraksi satu sama lain. Oleh karena hal tersebut maka live TikTok menjadi jalan yang pas untuk mengembangkan akun TikTok. Baca Juga: Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark.

Langsung saja dicoba cara live di TikTok seperti berikut ini. Semoga apa yang kita bahas berikut bisa menjadi salah satu alternatif cara untuk mengembangkan akun TikTok Anda. Jangan lupa dicoba agar tahu hasilnya.

Cara Live Streaming di TikTok

Apabila Anda mau live di TikTok berikut caranya.
  • Jika aplikasi TikTok masih lama update dulu.
  • Jalankan aplikasi TikTok. Ketuk ikon + untuk buat rekaman video baru.
  • Anda akan diarahkan ke menu pembuatan video. Anda bisa memilih Live di sebelah kata Video.
  • Beri judul live TikTok yang menarik.
  • Untuk memulai streaming ketuk Go Live.
Dengan mengikuti penjelasan kami di atas maka Anda sudah berhasil dalam melakukan live di TikTok. Anda bisa menambahkan efek juga pada waktu live. Ya walaupun efek tersebut hanya pengaturan kecerahaan saja.

Akhir Kata

Sekian dulu apa yang kita bahas mengenai cara live di TikTok. Semoga apa yang kita bahas bisa memberikan manfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Duet di TikTok.