Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Celana Malaikat FF, Ini Bocorannya

Celana Malaikat FF -- Salah satu item langka di dalam game Free Fire yang saat ini diburu oleh banyak pemainnya yaitu celana malaikat Free Fire. Makanya ketika ada informasi mengenai akan munculnya celana malaikat ini maka banyak sekali pemain FF yang berusaha untuk segera mendapatkannya. Bagi Anda yang termasuk di dalamnya. Yuk kita bahas detailnya. Baca Juga: Dino Free Fire Wallpaper.

Celana Malaikat FF

Salah satu alasan kenapa celana malaikat Free Fire ini sangat diminati yaitu karena celana malaikat mudah sekali dikombinasikan dengan set baju lainnya. Makanya tidak heran jika semua pemain FF berusaha untuk segera bisa mendapatkannya.

Oleh sebab itu, untuk lebih jelas mengenai celana malaikat FF bisa Anda cek di bawah ini. Hal ini karena menurut informasi yang beredar celana malaikat ini masih sekedar bocoran semata. Jadi ada kemungkinan bisa rilis bisa juga tidak.

Celana Malaikat FF, Berikut Detailnya

Baik celana malaikat Free Fire laki-laki atau perempuan sama bagusnya. Anda bisa mendapatkan celana malaikat FF ini dalam event baru yang bernama Gold Pot. Kalau dulu Anda bisa mendapatkan celana malaikat Free Fire dalam Diamond Royale Season 2. Ya meskipun demikian, yang namanya celana malaikat ini sangat menarik untuk segera di dapatkan.

Berangkat dari informasi kami di atas, kami belum bisa menjamin kapan event Gold Pot akan rilis di server ori game FF. Hal ini ya karena masih sekedar bocoran saja. Namun demikian Anda patut bangga karena jika sudah rilis tentu Anda bisa segera berburu celana malaikat ini. Baca Juga: Nickname FF FDW Asli.

Lebih rinci mengenai event Gold Pot untuk mendapatkan celana malaikat Free Fire bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja Anda tidak kebingungan sama sekali. Silahkan dibaca sampai tuntas karena ini sangatlah mudah.

Cara Dapat Celana Malaikat Free Fire di Event Gold Pot

Tentu saja disini akan kami berikan sedikit bocoran bagaimana cara dapat celana malaikat FF dalam event gold pot nantinya. Yang namanya Gold Pot, Anda nanti akan mencari dan mendapatkan sebuah pot yang di dalamnya terdapat hadiah. Anda tinggal klaim saja.

Namun apabila ternyata sekiranya hadiah di dalam pot kurang pas di hati Anda maka Anda bisa melakukan upgrade pot atau juga refresh pot sebesar 5 diamond saja. Untuk upgrade pot Anda butuh 20 diamond. Sedangkan untuk upgrade pot premium maka Anda butuh 50 diamond.

Anda disini bisa terus mengupgrade pot sampai Anda bisa mendapatkan celana malaikat FF. Dengan begini maka Anda sudah pasti bisa mendapatkan item langka ini dengan mudah. Ya memang butuh diamond. Diamond butuh uang jadi ya harus nabung dari sekarang.

Akhir Kata

Sekian ulasan kami mengenai celana malaikat FF. Jangan lupa terus jaga kesehatan, jaga jarak dan selalu cuci tangan agar jauh dari virus corona. Dukung terus situs kami agar bisa memberikan konten yang berguna. Baca Juga: Mentahan Ak 2 Juta FF.