Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FF6M4USLCLDS Kode Redeem FF Berhadiah MP40 Bloody Gold Weapon

FF6M4USLCLDS -- Garena memang terus memanjakan semua pemainnya bagaimana tidak sejak kemarin sudah ramai sekali mengenai perbincangan hangat terkait dengan kode redeem skin dan bundle gratis yaitu FF6M4USLCLDS. Oleh sebab itu, agar Anda tidak ketinggalan informasi mengenai hal ini maka sangat kami sarankan untuk terus mengikuti penjelasan yang kami kupas hari ini. Baca Juga: Apa itu Config FF? Cek Cara Pasangya.

FF6M4USLCLDS

Siapa pemain FF yang tidak menginginkan untuk bisa mendapatkan item atau skin senjata gratis. Semua tentu sangat mengharapkannya. Dengan mendapatkan item gratis tentu para pemain FF tidak perlu harus mengeluarkan uang. Ya bisa kita sadari memang kebanyakan pemain FF masih bocil yang belum bekerja. Tentu ini menjadi solusi jika mendapatkan kode redeem yang bisa ditukarkan dengan hadiah gratis di dalam game Free Fire.

Kabar menyebutkan bahwa kode redeem FF6M4USLCLDS bisa Anda tukarkan dengan hadiah berupa skin senjatan MP40 Bloody Gold Weapon. Sebuah senjata yang cukup dahsyat damagenya jika mengenai lawan. Nah jika Anda sudah tidak sabar agar bisa mendapatkannya. Maka kami sarankan agar Anda mengeceknya di bawah ini. Semoga Anda bisa mendapatkan hadiah yang menarik.

Kode Redeem Free Fire FF6M4USLCLDS

Anda harus tahu bahwa kode redeem FF6M4USLCLDS ini ketika Anda tukarkan dengan hadiah maka jelas pasti bisa. Terdapat item gratis yang bisa Anda dapatkan misalnya saja MP40 Bloody Gold Weapon Loot Crate yang sangat cocok bagi para pemain FF yang berburu hadiah gratisan. Cuma yang namanya gratis umumnya sih tidak permanen alias trial.

Ketika Anda menggunakan kode redeem di atas maka Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk beli diamond agar bisa mendapatkan item yang ditawarkan Garena tadi. Oleh karena itu, berhubung kode redeem FF tersebut masih bisa dipergunakan maka segeralah mencobanya. Biasanya kode redeem FF memang punya batas jumlah pengguna dan batas penggunaan. Umumnya hanya untuk sekali pakai saja. Jadi Anda harus cepat. Baca Juga: Lulubox FF Diamond Asli 2020 Gratis.

Kode redeem gratis semacam ini memang menjadi sesuatu yang unik tersendiri di dalam game Free Fire. Tidak hanya karena mudah digunakan, namun ternyata kode redeem bisa ditukarkan dengan hadiah yang menarik. Padahal kita tahu bahwa kode redeem hanya kombinasi huruf dan angka sejumlah 12 digit semata. Untuk cara menukarkan kode redeem tersebut bisa cek di bawah ini.

Cara Menukarkan Kode Redeem FF6M4USLCLDS

Agar Anda bisa menukarkan kode redeem FF di atas maka Anda tidak bisa menggunakan server Indonesia. Hal ini karena kode redeem di atas merupakan kode redeem FF dari server Brazil. Oleh sebab itu, Anda harus sudah memasang VPN Brazil untuk beralih ke server Brazil. Download saja dari Play Store VPN Brazil karena pasti sudah tersedia.

Selanjutnya, Anda bisa mengaktifkan VPN Brazil untuk membuka game FF Anda dan juga membuka browser Anda. Nanti dari browser Anda silahkan akses laman https://reward.ff.garena.com/. Silahkan login dengan akun media sosial yang terhubung dengan akun FF Anda.

Apabila Anda sudah login maka Anda bisa mulai input kode redeem FF6M4USLCLDS di kolom yang tersedia. Kemudian Anda ketuk saja konfirmasi untuk bisa menukarkan kode redeem FF tersebut dengan hadiah yang Anda mau.

Akhir Kata

Silahkan Anda gunakan kode redeem FF di atas secepat mungkin karena sudah kami katakan bahwa kode redeem FF selalu punya masa aktif dan jumlah penggunanya. Maka dari situ jika Anda tidak buruan maka pasti sudah tidak bisa menggunakan kode redeem FF6M4USLCLDS. Baca Juga: Vid Mod Pro V6 Cheat Auto Headshot.