Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Scar Megalodon FF, Yuk Cari Tahu Detailnya

Scar Megalodon FF -- Dalam kesempatan yang baik ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan skin evo yang akan hadir dalam permainan game Free Fire. Semoga saja informasi mengenai Scar Megalodon Free Fire ini bisa dipergunakan sebagai referensi kedepannya. Hal ini karena tentu para pemain FF sudah menanti-nanti kedatangan skin senjata scar megalodon Free Fire ini. Baca Juga: Mentahan Ak 2 Juta FF.

Scar Megalodon FF

Dalam benak kami sendiri, kami harap kepopuleran dari Scar Megalodon Free Fire ini akan sama ramainya dengan pendahulunya yaitu AK Dragon FF. Hal ini karena kedua senjata ini akan menjadi senjata paling mematikan dan terkeren di dalam game Free Fire.

Untuk lebih jelas mengenai informasi scar megalodon FF bisa Anda cek di bawah ini. Silahkan dikupas sampai habis karena informasi ini akan sangat menarik sekali. Jadi jangan sampai ketinggalan informasi dari senjata scar megalodon ini.

Scar Megalodon FF, Ini Rinciannya

Kami sebenarnya belum bisa menjamin informasi yang beredar luas di luar sana itu sudah fix mengenai scar megalodon Free Fire. Hal ini karena banyak yang menganggap hanya sekedar spekulasi semata. Sehingga Garena sampai detik ini memang belum memberikan informasi resmi terkait dengan rilisnya Scar Megalodon.

Namun terkait dengan benar tidaknya scar megalodon bakal dirilis atau tidak oleh Garena sepertinya iya. Mengapa? Ya berkaca dari rilisnya skin AK Draco maka tidak menutup kemungkinan bahwa Garena akan merilis skin gun premium lainnya yaitu scar megalodon ini. Baca Juga: Download FF Booster.

Nah berikut ini, merupakan fakta terkait dengan scar megalodon FF yang mungkin akan hadir di game Free Fire. Fakta-fakta ini kami kumpulkan dari berbagai sumber yang ada. Semoga saja bisa menjadi referensi juga nantinya kedepan.

Fakta Scar Megalodon Free Fire

Adapun informasi terkait fakta scar megalodon FF adalah sebagai berikut.

  • Mengusung dua versi skin warna.
  • Terdapat fitur token upgrade.
  • Diberikan emote bawaan untuk Scar Megalodon.
  • Harga berkisar 2 jutaan.
Kira-kira begitu untuk fakta scar megalodon Free Fire. Semoga saja bisa dijadikan sebagai informasi tambahan yang mungkin sejak kemarin sudah Anda dapatkan.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi kami, semoga saja Anda sebagai pemain Free Fire lebih sabar lagi jika ada skin senjata baru semacam Scar Megalodon. Hal ini karena memang harganya bakal selangit. Baca Juga: Tezla Vip Mod v6.0 Menu FF.