Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Recoil di Free Fire dan PUBG Mobile? Recoil Adalah

Recoil Adalah -- Dalam beberapa hari terakhir ini, banyak pemain Free Fire ataupun game PUBG Mobile disibukkan dengan sebuah istilah yang sejatinya sudah ada sejak lama yaitu Recoil. Mungkin bagi sebagian pemain FF yang lama tentu sudah tahu betul hal tersebut. Atau bahkan mereka bisa jadi tidak tahu juga dengan apa itu recoil. Baca Juga: Sensitivitas Frontal Gaming Free Fire.

Recoil Adalah

Oleh karena itu, hari ini Area Tekno akan menjelaskannya untuk Anda semua. Semoga saja apa yang akan kami bahas disini bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pecinta game FF yang mampir di tempat ini.

Langsung saja cek di bawah ini agar Anda paham dengan apa itu recoil. Semoga saja Anda juga akan langsung mengerti tanpa harus bertanya pada pemain FF atau PUBG Mobile lainnya. Ya ini hanya sekedar info saja bisa jadi nanti akan ada tambahan lengkapnya.

Apa itu Recoil? Recoil Adalah Ini Ternyata

Langsung saja tanpa basa basi, recoil adalah hentakan ke belakang yang ditimbulkan dari tekanan mesiu yang memantik di dalam selongsong peluru. Jadi semacam gerakan ke arah belakang jika Anda sedang menembak.

Recoil menjadi elemen gameplay yang cukup penting yang dapat Anda gunakan untuk bisa membedakan feeling setiap senjata, termasuk dengan bagaimana cara penggunaannya. Jadi recoil memang sangat penting di dalam game FPS semacam Free Fire dan PUBG Mobile ini. Baca Juga: Nama FF Keren +62.

Berhubung recoil tidak pernah berubah dan mempunyai pola yang tetap maka recoil bisa dipelajari agar permainan lebih mantap. Nah untuk nama dalam menguasai recol disebut dengan recoil control atau recoil compensation.

Recoil Compensation

Recoil compensation adalah sebuah cara untuk mengendalikan senjata yang sedang Anda gunakan di dalam game FPS (Free Fire / PUBG Mobile. Secara umum, trik ini dapat dilakukan dengan cara melakukan gerakan kontra atau biasanya dengan menggerakkan mouse ke arah yang berlawanan dari pola recoil senjata yang sedang digunakan.

Semisal Anda menggunakan senjata ke arah atas, maka mouse harus Anda gerakkan ke arah bawah agar peluru tetap menghantam target dengan tepat. Ya memang Anda harus belajar dengan sungguh-sungguh agar bisa belajar tentang recoil.

Akhir Kata

Sekian informasi dari kami mengenai recoil. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Jadi recoil adalah hentakan senjata ke arah belakang. Kami harap berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Text Generator FF.