Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bahasa Indonesianya Free Fire Itu Apa?

Bahasa Indonesianya Free Fire -- Area Tekno akan membahas informasi seputar game Free Fire kembali. Kali ini hanya akan berkaitan dengan nama Free Fire itu sendiri. Jadi kami tidak membahas misalnya aplikasi citer Free Fire yang sering digunakan oleh pro player. Lantas ada apa dengan Free Fire? Ya ternyata masih ada banyak pemain game Free Fire ini tidak tahu arti Free Fire itu sendiri dalam bahasa Indonesia. Baca Juga: Sparing FF Adalah.

Bahasa Indonesianya Free Fire

Jadi fokus Area Tekno hari ini cukup dengan menerjemahkan frasa Free Fire. Semoga saja dengan terjemahan Free Fire yang kami jabarkan disini maka pemain FF tidak lagi mempertanyakan makna Free Fire dalam bahasa Indonesia. Ya alasannya sampai detik ini masih ada banyak sekali pemain Free Fire yang memperdebatkan arti Free Fire jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia.

Dari pada Anda bingung maka coba cek penjelasan kami berikut ini. Semoga saja apa yang kami jabarkan ini dapat dipergunakan sebagai tambahan ilmu bagi pemain Free Fire yang bertanya-tanya tentang arti Free Fire dalam Bahasa Indonesia.

Apa Bahasa Indonesianya Free Fire?

Jika Free Fire ditranslate langsung dari Google Translate maka artinya menjadi Api Gratis. Padahal jika dilihat-lihat arti semacam itu kurang pas dengan game Free Fire sendiri. Jadi makna Api Gratis kurang sesuai untuk menggambarkan game besutan Garena tersebut. Hal ini karena cara translate tersebut adalah cara translate bahasa Inggris paling kaku. Oleh sebab itu, Anda harus tahu bagaimana cara translate bahasa yang benar mulai dari lexical meaning sampai context meaningnya.

Dengan kata lain apabila Anda hanya menerjemahkan Free Fire secara kata demi kata maka maksud yang benar dari frasa tersebut tidak akan ketemu. Jadi Anda harus melihat secara konteks yang ada di dalam game tersebut. Memang jika dilihat dalam kamus, Free adalah bebas, gratis, luang ataupun kata yang berkaitan dengan kosong atau tidak melakukan apapun. Sedangkan Fire adalah api. Tapi disisi lain, Fire juga bisa berarti menembak. Nah ketika sudah begini maka Anda bisa meraba-raba makna yang benar. Baca Juga: Apk Penghasil Diamond FF.

Kesimpulan kami, Free Fire adalah menembak secara bebas. Kenapa? Ya di dalam game Free Fire Anda bisa leluasa menembak lawan dengan berbagai gaya. Misalnya saja Anda bisa menembak sambil loncat, sambil prone, sambil sembunyi dan masih banyak lagi lainnya. Jadi begitulah bahasa Indonesianya Free Fire.

Arti Free Fire dalam Bahasa Indonesia

Ada beberapa makna Free Fire dalam bahasa Indonesia. Misalnya tadi Api Gratis, Api Bebas, dan menembak bebas. Nah yang harus Anda lakukan disini adalah menyesuaikan makna Free Fire tersebut dengan konteks yang ada di dalam game Free Fire.

Kalau dari kami, kami lebih cenderung bahwa Free Fire adalah tembakan bebas. Anda bisa setuju dengan kami. Bahkan juga boleh tidak setuju dengan kami. Yang jelas Anda harus menerjemahkannya dengan tepat tidak boleh secara harfiah semata.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Bahasa Indonesianya Free Fire. Sekarang Anda sudah tahu kan? Oleh sebab itu, Anda tidak boleh berdebat lagi hanya karena ingin tahu apa arti Free Fire yang sebenarnya dalam bahasa Indonesia. Baca Juga: FF Diamond Counter.