Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Scar Megalodon FF Gampang

Cara Mendapatkan Scar Megalodon -- Pada kesempatan yang baik ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan proses untuk bisa mendapatkan senjata terbaru di game Free Fire yang baru saja dirilis oleh Garena yaitu Scar Megalodon Alpha. Oleh sebab itu, dalam kesempatan yang baik ini Anda bisa membaca setiap detail langkah dari proses untuk mendapatkan scar megalodon FF tersebut dalam ulasan kami. Baca Juga: FF Diamond Counter.

Cara Mendapatkan Scar Megalodon

Berhubung Scar Megalodon Alpha bukanlah senjata biasa-biasa saja. Maka proses untuk mendapatkan senjata inipun juga tidak sembarangan. Anda harus mau mengeluarkan sejumlah diamond agar bisa mendapatkannya. Kenapa demikian? Ya alasannya karena Scar Megalodon tersebut hadir dalam fitur Luck Royale.

Yang namanya Luck Royale maka Anda harus melakukan spin dengan sejumlah diamond agar bisa dijalankan. Untuk setiap spinnya juga berbeda beda. Semakin banyak Anda melakukan spin maka semakin banyak pula diamond yang harus Anda keluarkan. Jangan takut kehabisan uang karena diamond Free Fire tidak semahal diamond Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Scar Megalodon FF

Sudah kami sampaikan di atas bahwa Anda bisa mendapatkan skin senjata scar Megalodon Free Fire dengan melakukan spin pada fitur Luck Royale. Event Luck Royale tersebut bila Anda tidak menemukannya umumnya akan bernama Evo Gun Scar Megalodon. Dari event tersebutlah nantinya Anda bisa mendapatkan skin senjata hebat ini.

Anda bisa membuka game Free Fire Anda terlebih dahulu. Kemudian, Anda akan melihat notifikasi event Evo Gun Scar Megalodon. Silahkan Anda pilih saja dan Anda akan diarahkan ke tempat untuk spin diamond agar bisa dapat scar Megalodon. Baca Juga: Config Free Fire, Begini Cara Pasangnya.

Anda bisa memilih 2 jenis hadiah yang tidak perlu Anda ikutkan dalam proses spin. Silahkan diketuk dan konfirmasi saja 2 jenis hadiah yang Anda tolak. Selanjutnya, Anda tinggal ketuk ikon spin yang bergambar diamond. Lakukan beberapa kali spin agar Anda dapat hadiah utamanya.

Perlu dicatat semakin sering Anda spin maka diamond yang harus Anda keluarkan juga terus naik. Makanya berdoalah agar spin yang Anda lakukan tidak terlalu sering dan 1 atau 3x sudah cukup. Namun jika memang harus sampai 8x atau lebih maka siapkan diamond dalam jumlah lebih.

Daftar Harga Spin Senjata Scar Megalodon FF

Berikut rincian biaya untuk spin scar megalodon FF.

  • Spin 1 harga 9 diamond.
  • Spin 2 harga 19 diamond.
  • Spin 3 harga 39 diamond.
  • Spin 4 harga 69 diamond.
  • Spin 5 harga 99 diamond.
  • Spin 6 harga 199 diamond.
  • Spin 7 harga 299 diamond.
  • Spin 8 harga 599 diamond.
Jadi semisal Anda harus melakukan spin sampai 8x maka total diamond yang harus Anda keluarkan yaitu 1332. Ya lumayan sekali untuk melakukan spin skin senjata tersebut. Oleh sebab itu, siapkan diamond sejumlah itu atau kalau bisa ya lebih.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai cara mendapatkan scar megalodon Free Fire. Semoga dengan ini Anda mengerti proses cara dapatnya. Sehingga kedepannya Anda tidak kaget dengan nominal harga setiap skin senjata di game FF. Baca Juga: Galaxy Macro FF.