Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Freedogeon, SCAM Atau Legit? Begini Reviewnya

Freedogeon -- Bagi Anda yang saat ini sedang mencari modal Dogecoin yang akan dipergunakan untuk main game atau cloud mining maka Anda bisa mencobanya di platform ini. Hanya saja untuk masalah ini scam atau legit masih dipertanyakan oleh banyak penggunanya. Pasalnya Anda berkesempatan untuk mendapatkan 2 DOGE dalam 1x Roll. Untuk sehari Anda dapat melakukan 10x Roll untuk mendapatkan 20 DOGE. Sedikit kurang wajar namun inilah memang keunggulan platform tersebut. Baca Juga: Pocket Apk, Aplikasi Penghasil Uang.

Freedogeon

Makanya tidak heran banyak orang yang masih sedikit ragu apakah Freedogeon ini benar benar aman atau justru penipuan. Bayangkan saja jika cara kerjanya demikian maka dalam 5 hari saja maka pengguna bisa mendapatkan 100 DOGE. Hmhm mudah sekali namun mencurigakan.

Oleh karean itu, wajib rasanya Anda semua mengupas informasi ini sampai kelar agar Anda tidak tertipu atau sudah capek-capek namun Anda belum mendapatkan apapun. Jangan sampai ada yang dirugikan setelah menggunakan situs tersebut.

Freedogeon, SCAM Atau Legit? Cek Langsung

Apa itu freedogeon? Oke Area Tekno bahas ini terlebih dahulu agar Anda tidak kebingungan. Freedogeon.com adalah salah satu platform faucet baru. Ada kabar menyebutkan bahwa platform ini adalah pengganti dari freedoge.co.in dan merupakan cabang dari freebitco.in. Kalau yang kedua situs tersebut adalah situs faucet terpercaya dan terbukti membayar membernya.

Ini terbukti ketika freedoge.co.in mau menutup situsnya. Mereka memberikan instruksi terlebih dahulu agar semua aset membernya diambil terlebih dahulu. Lantas bagaimana dengan freedogeon? Inilah yang masih menjadi rasa penasaran bagi setiap membernya. Pasalnya sangatlah penting untuk mengetahui sebuah situs scam atau legit.

Untuk masalah freedogeon scam atau legit disini kami masih belum bisa menjawab. Kenapa? Karena sampai detik ini masih belum ada laporan terkait dengan penyalahgunaan situs freedogeon. Biasanya kalau situs sudah dilaporkan banyak pengguna barulah itu bahaya untuk digunakan.

Fitur Freedogeon

Anda akan menemukan fitur freedogeon yang sama persis dengan freedoge.co.in yang setiap 1 jam memberikan dogecoin gratis. Disamping itu, ada juga fitur betting game dice yang bisa dimainkan dalam 1 platform. Yang menarik dari freedogeon ini adalah bisa melipatgandakan hasil 1x roll Anda menjadi 2x.

Disamping itu semua, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan roll sangat besar meski sudah melipatkan hasil 1x roll tadi. Makanya Anda jangan sampai tidak mencobanya. Semoga saja benar benar membayar dan legit.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai freedogeon. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini berguna. Ya walaupun tidak maksimal. Namun kami harap bisa dipergunakan sebagai review yang pas untuk Anda semua. Baca Juga: Daftar Shopee Food Driver.