Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Garenaff 2021.com, Benarkah Menghasilkan Diamond FF Gratis?

Garenaff 2021.com -- Lagi dan lagi terus bermunculan situs pihak ketiga yang diklaim bisa menghasilkan diamond Free Fire gratis. Setelah beberapa hari lalu ramai perbincangan mengenai luckyspinff2021.com dan freefireluckydraw.com kali ini muncul situs lain dengan nama garenaff2021 com. Yang mana dari kabar yang beredar situs tersebut juga dinilai dapat menghasilkan diamond FF gratis. Lantas apakah benar adanya?

Garenaff 2021 com

Oleh sebab itu, kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kebenaran situs tersebut. Semoga saja dengan ulasan kami terkait dengan garenaff2021 ini maka Anda semua bisa mendapatkan gambaran yang jelas mau menggunakannya atau tidak kedepannya. Hal ini karena sampai detik ini masih saja ada banyak pemain FF yang percaya dengan situs pihak ketiga layaknya garenaff2021 com sebagai media untuk menghasilkan diamond FF gratis.

Padahal jika Anda tahu, tidak ada cara lain untuk mendapatkan diamond kecuali dengan top up, mendapatkan saweran pada waktu live streaming dan mungkin bisa juga diberi oleh pemain FF yang punya lebih diamond. Jadi hampir tidak ada cara yang benar terkait dengan menggunakan situs generator untuk menghasilkan diamond FF gratis.

Apa Itu Garenaff 2021.com?

Garenaff 2021.com adalah situs pihak ketiga yang menawarkan hadiah gratis kepada player FF berupa 9999 diamond, skin scar titan, bundle dan beberapa macam item yang menarik lainnya. Situs ini beralamatkan di garenaff2021.com. Link tersebut bukanlah link resmi dari Garena. Makanya Anda harus sangat berhati-hati. Kalau Anda buka dari Google Chrome maka akan dideteksi sebagai link phising.

Sudah kami singgung di atas bahwa sejak awal 2021 sudah ada banyak sekali event ff palsu yang sengaja dibuat agar bisa mendapatkan keuntungan dari para player FF yang kurang paham dengan hal semacam ini. Oleh sebab itu, Area Tekno selalu hadir memberikan klarifikasi dan arahan kepada para pemain FF agar tidak salah mengambil langkah. Baca Juga: Cara Beli Akun Sultan FF.

Hal ini kenapa perlu Area Tekno jelaskan? Alasannya karena kami sayang kepada Anda semua selaku pemain Free Fire. Kami tidak ingin Anda terkena phising dari situs generator diamond gratis semacam garenaff2021 com yang mengakibatkan akun FF Anda hilang dicuri orang.

Cara Menggunakan Garenaff2021 com

Disini kami tidak menganjurkan agar Anda mau menggunakan link garenaff2021 di akun FF utama Anda. Jika Anda punya akun FF lain yang tidak terpakai maka Anda bisa menggunakannya untuk mengecek kebenaran apa yang sudah kami tulis. Adapun cara menggunakan garenaff2021.com kira-kira seperti ini.

  1. Silahkan Anda buka situs http://garenaff2021.com dari browser Anda.
  2. Anda bisa mulai mengisi unsername akun ff dan kemudian klik connect.
  3. Anda bisa memilih jenis perangkat yang Anda gunakan. Sekali lagi ketuk connect.
  4. Tentukan jumlah diamond dan coin yang Anda mau.
  5. Anda harus menunggu beberapa saat hingga proses inject selesai
  6. Saatnya Anda melakukan verifikasi dengan ketuk verify now.
  7. Anda bisa mengikuti instruksi yang diberikan sampai selesai
  8. Terakhir buka game FF Anda.
Dengan mengikuti cara tersebut sebenarnya Anda sudah berhasil menggunakan situs garenaff2021 com. Hanya saja dibagian verify now nanti Anda akan diputar-putar sampai pusing dan Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Makanya itulah tanda situs scam yang tidak benar. Jangan sampai Anda memasukkan detail akun FB ataupun FF Anda yang asli agar tidak bermasalah nantinya.

Apakah Garenaff2021 Aman?

Berbicara situs ini aman atau tidak maka silahkan Anda buka saja laman garenaff2021.com maka Anda akan mendapatkan pesan peringatan bahwa situs tersebut adalah situs phising. Yang berarti bahwa situs ini tidak aman sekali untuk digunakan.

Oleh karena itu, jangan sampai Anda kedepannya terjebak lagi dengan iming-iming diamond FF gratis dari situs pihak ketiga. Jika memang ada diamond FF gratis, seharusnya yang resmi saja yang Anda mau misal ada giveaway dari streamer atau memang dari Garena yang memberikannya. Jangan sampai dari pihak ketiga.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai situs garenaff2021.com. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas bermanfaat dan bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk Anda semua. Anda harus waspada  karena di dunia maya itu tidak kenal kebaikan sama sekali. Yang ada adalah bagaimana agar bisa mendapatkan uang sebanyak-banyaknya tanpa memikirkan berkah dari usahanya. Baca Juga: Diamond FF Gratis 10000 Apk Asli.