Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa CR Tidak Bisa Di Klaim? Yuk Cek Disini

Kenapa CR Tidak Bisa Di klaim -- Para player FF sedang bingung bukan kepalang ketika CR Garena tidak bisa diambil. Jadi meskipun sudah melakukan push dog tag untuk bisa segera mendapatkan CR Garena namun ternyata ketika waktunya untuk klaim CR Garena ternyata tidak bisa di klaim. Tentu ini menjadi rasa kesal yang cukup tinggi untuk para player FF dikarenakan sudah capek-capek ternyata CR tidak bisa diklaim. Baca Juga: Aplikasi Hack Akun FF.

Kenapa CR Tidak Bisa Di Klaim

Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini Area Tekno akan mencoba mengupas apa alasan CR Garena tidak dapat di klaim. Padahal sudah melakukan push dog tag FF tapi setelah kegiatan tersebut selesai CR malah tidak bisa diambil. Jangan pusing jangan bimbang pasti ada solusi terkait dengan masalah ini.

Lebih rinci untuk mengetahui alasan apa yang menyebabkan CR Garena tidak dapat di klaim ada di bawah ini. Semoga saja penjelasan kami dapat dipahami dengan baik. Sehingga para player FF dapat menerima penjelasan ini dengan baik.

Kenapa CR Garena Tidak Bisa Di Klaim? Ternyata Ini Penyebabnya

Dari berbagai postingan video YouTube seharian ini, ternyata sudah diketahui dengan betul alasan penyebab CR Garena tidak bisa diklaim. Anda bisa menontonnya dengan pencarian "CR Tidak Bisa Diklaim" maka akan ada banyak rekomendasi saluran YT yang menjelaskan tersebut. Bahkan tidak jarang yang sudah memposting solusinya juga.

Setelah kami menonton dan mengamati dengan betul-betul ternyata CR tidak bisa diklaim karena adanya BUG. Bug ini bukan dibuat oleh player FF namun memang karena dari sistem Garena itu sendiri. Makanya jangan bingung karena ini datang dari game Free Fire sendiri. Baca Juga: Apa itu Sparing Guild FF.

Sehingga kesimpulan kami, bug tersebut memang kesalahan dari orang Garena FF sendiri. Bukan dari kesalahan Anda selaku pemain Free Fire sendiri. Jadi Anda harus menunggu sampai pihak Garena melakukan fix terhadap bug tersebut agar CR bisa diklaim.

Cara Mengatasi CR Tidak Bisa Diklaim

Anda tidak perlu melakukan apapun untuk mengatasi CR tidak bisa di klaim. Hal ini karena memang terjadi karena human error dari Garena. Anda hanya harus menunggu update terbaru dari Garena yang akan dirilis di akun Instagram miliknya.

Jadi disini Anda tidak perlu khawatir. Hal ini karena sudah banyak player FF yang percaya pasti CR Anda akan dikirim setelahnya. Anda tinggal sabar menanti sampai bug fixing tersebut benar-benar kelar dilakukan oleh pihak Garena.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan kami terkait alasan kenapa CR tidak bisa diklaim. Semoga saja Anda mau sabar. Kami harap Garena tidak lama memperbaiki bug tersebut. Jadi stay calm dan mainkan saja. Nantinya pasti Anda dapat main di custom room bareng temen-teman Anda semua. Baca Juga: Cara Mengatasi Bug Vector FF.