Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rizky Febian Panggil Zayn Malik Mamang di IG, Viral Gila!

Rizky Febian Panggil Zayn Malik Mamang di IG -- Baru baru ini viral sebuah kejadian unik yang dilakukan oleh Rizky Febian ketika menonton Instagram Live dari penyanyi kondang Zayn Malik. Ya pasti Anda sudah tidak heran lagi ketika Iky sapaan akrab dari Rizky Febian tersebut memanggil Zayn Malik dengan sebutan Mamang. Baca Juga: Filter Instagram Jadi Cewek Viral.

Rizky Febian Panggil Zayn Malik Mamang di IG

Mungkin bagi sebagian masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Sunda sudah hafal betul dengan apa arti Mamang tersebut. Namun bagi Zayn Malik dan orang luar sana pasti aneh jika mendengarnya. Alhasil ketika ada warga negara Indonesia yang sama - sama menonton live Instagram dari Zayn Malik pasti akan terpingkal-pingkal melihatnya.

Lantas seperti apa sih kekonyolan Iky dengan Zayn Malik tersebut, sampai-sampai Rizky Febian memanggilnya dengan sebutan Mamang. Yuk coba saja cek di bawah ini. Semoga saja bisa menjadi gambaran yang jelas untuk penggemarnya.

Viral, Rizky Febian Panggil Zayn Malik dengan Sebutan Mamang

Memang aslinya Zayn Malik melakukan Instagram Live dalam beberapa hari yang lalu. Artinya tidak sekarang. Jadi pada waktu dia melakukan Live di Instagram tersebut secara tiba-tiba Rizky Febian mengirimkan pesan di chat box pada waktu live tersebut dengan mengatakan Mamang Zayn.

Anehnya, Zayn Malik langsung merespon sapaan dari Iky tersebut. Seolah-olah Zayn Malik paham dengan sebutan Mamang. Zayn langsung membalasnya dengan Mamang right back at ya. Sontak dalam instagram live tersebut makin riuh dengan percakapan yang mereka lakukan. Baca Juga: Arti Damage di Instagram.

Hingga pada akhirnya, Rizky Febian menjelaskan maksud dari mamang yang telah dia tuliskan tersebut. Rizky Febian mengatakan bahwa Mamang artinya adalah kakak laki-laki jika di Sunda, Jawa Barat. Iky menulis Mamang is Brother. Kemudian, Zayn Malik lantas membalasnya  dengan You my Mamang then. Kalu ini diartikan menjadi Kamu adalah kakak laki-lakiku kalau begitu.

Itulah percakapan awal mulanya kenapa Rizky Febian bisa viral ketika memanggil Zayn Malik dengan sapaan Mamang. Hal ini karena pada waktu live tersebut ada seseorang yang melakukan screenshot pada percakapan mereka. Sehingga sampai detik ini kejadian tersebut viral dimana-mana.

Inilah Arti Mamang Ucapan Rizky Febian Kepada Zayn Malik

Dalam bahasa Sunda, mamang artinya adalah kakak, om ataupun paman. Kenapa Iky memanggil Zayn Malik dengan sebutan mamang. Ya bisa jadi karena Iky dan Zayn Malik sama-sama musisi dan sudah saling kenal makanya untuk membuat hubungan erat diantara keduanya makanya Iky memanggil dengan sebutan seperti itu.

Terlebih lagi karena Iky lahir di Sunda dan Mamang adalah bahasa Sunda maka tidak heran jika ucapan tersebut keluar dari mulut Iky si putra komedian ternama Sule. Hebat sekali ya... makanya Anda harus bisa seperti itu juga.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi dari kami. Bila ada kurang dan lebihnya kami sampaikan permintaan maaf. Hal ini karena kesempuranaan masih milik Allah SWT. Jangan sampai Anda melupakan kebaikan karena jika Anda tengok disekitar, sudah ada banyak sekali bencana di awal tahun 2021. Sebaiknya kita semua bersiap-siap semua. Baca Juga: Filter Instagram Jadi Cowok.