Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Ngab di TikTok Ternyata Ini

Arti Ngab di TikTok -- Sebenarnya apa sih arti Ngab yang ada di TikTok sebagai bahasa gaul? Yuk cari tahu bersama Area Tekno saja. Hal ini perlu Anda pahami karena semakin kesini sudah ada banyak sekali bahasa gaul yang muncul di aplikasi TikTok. Dari pada Anda ketinggalan info yang bermanfaat maka segera duduk dan nikmati kopi Anda di sini saja. Baca Juga: Filter Gak Ngotak di TikTok.

Arti Ngab di TikTok

Kalau Area Tekno nilai, sepertinya apa itu ngab di TikTok tidak begitu sulit artinya. Oleh sebab itu Anda cukup baca sampai selesai maka Anda pasti akan paham. Bahasa gaul memang aneh aneh saja dan terus bertambah dari waktu ke waktu.

Langsung saja tanpa panjang lebar inilah yang dapat Anda pelajari mengenai arti ngab dalam bahasa Gaul yang sering keluar di Tiktok. Semoga dapat membantu Anda semua. Jangan sampai salah ya. Tentu saja ini akan sangat berguna untuk Anda semua.

Arti Kata Ngab di TikTok Bahasa Gaul

Dalam bahasa gaul yang sering muncul di TikTok, ngab adalah kebalikan dari kata Bang, Sehingga ini dapat dipastikan bahwa arti ngab di TikTok adalah Bang yang merupakan ungkapan bagi kaum laki-laki yang sudah dewasa.

Tentu saja ungkapan ngab ini bukan ditujukan kepada kaum perempuan, namun hanya khusus untuk kaum adam yang masih belum atau sudah kita kenal yang lebih tua dari pada kita. Oleh sebab itu, Anda jangan bingung ya dengan kata Ngab tersebut. Baca Juga: Apa itu DC di TikTok.

Apakah Anda sudah paham makna dari istilah Ngab ini? Kalau masih belum paham coba cek di bawah ini. Hal ini karena Area Tekno akan menjelaskannya untuk Anda semua. Pastinya ini sangat simple jadi pasti Anda akan langsung paham.

Makna Kata Ngab / Bang

Bang adalah akronim dari kata abang yang maksudnya adalah saudara laki-laki yang lebih tua. Akan tetapi semakin kesini pengembangan makna dari bang bukan hanya untuk saudara laki-laki yang lebih tua namun juga digunakan untuk menyapa orang laki-laki yang lebih tua meskipun belum dikenal.

Oleh sebab itu, bila Anda mau menggunakan Ngab di TikTok pastikan yang Anda sapa adalah orang laki-laki. Masalah dia lebih tua atau tidak karena Anda tidak bisa memastikannya maka karena tidak kenal panggil saja demikian.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai arti ngab di TikTok. Semoga saja apa yang kami sampaikan di bawah ini berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda mencoba menyapa orang dengan tepat ya. Jangan sampai Anda tidak sopan. OK Ngab! Baca Juga: Apa itu POV di TikTok.