Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire 4 Februari 2021?

Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire 4 Februari 2021 -- Sudah seperti yang kami informasikan beberapa hari lalu bahwa Update Free Fire maintenance FF akan berlangsung pada tanggal 4 Februari 2021. Hanya saja kami salah jam. Justru maintenance FF 4 Februari 2021 ini dimulai sejak pukul 11.00 WIB bukan seperti yang kami sampaikan beberapa hari lalu. Baca Juga: Download Tool Skin FF.

Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire 4 Februari 2021

Oleh karena itu, sebagai klarifikasi atas informasi yang lalu kami akan update kebenaran sampai kapan maintenance Free Fire 4 Februari 2021 kali ini. Untuk masalah sampai jam berapa kami akan mengacu pada data yang lalu saja. Bahkan disamping itu, Anda juga harus perhatikan ukuran update yang akan ada di server original Free Fire. Ini juga mempengaruhi lamanya maintenance.

Sejatinya, Free Fire tidak hanya sekali ini melakukan maintenance namun sudah berulang kali. Hanya saja anehnya banyak pemain FF yang selalu kebingungan berapa lamanya masalah error maintenance FF tersebut. Soalnya ketika terjadi maintenance, Free Fire menjadi tidak bisa dibuka dan dimainkan seperti halnya tanggal 4 Februari 2021 alias hari ini.

Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire 4 Februari 2021?

Jika ada yang tanya mengenai berapa jam maintenance Free Fire hari ini 4 Februari 2021 maka kami tidak bisa menjawabnya secara tepat. Soalnya berkaca dari pengalaman yang lalu. Ada perbedaan jam selama update berlangsung. Ada yang berlangsung selama 6 jam dan ada juga yang sampai 8 jam.

Semuanya ini tergantung pada fitur baru yang diusung dalam maintenance tersebut. Oleh karena itu, kami hanya bisa perkirakan saja kira-kira kapan maintenance akan selesai. Jika maintenance FF 4 Februari 2021 dimulai pukul 11.00 WIB maka besar kemungkinan update akan selesai pada pukul 16.00 WIB s.d 17.00 WIB. Baca Juga: Aplikasi Cheater FF yang Sering Digunakan.

Hal di atas kami acu pada maintenance sebelumnya. Jika ternyata ada fitur baru yang ditambahkan ternyata sangat besar maka bisa jadi itu molor. Makanya Anda sabar saja sampai proses pemeliharaan ini selesai dilakukan Garena.

Kesimpulan Sampai Kapan Maintenance FF Selesai?

Dari kami hanya bisa menyimpulkan bahwa maintenance FF 4 Februari 2021 kali ini hanya berlangsung beberapa jam saja. Jadi tidak lama. Makanya selaku pemain FF anda bisa bermain game lain yang mungkin bisa mengisi waktu luang Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan di atas berguna. Jangan sampai Anda ketinggalan sedikitpun informasi. Ya walaupun ada orang yang dengan sengaja menghancurkan tetaplah tenang Allah tetap tahu mana yang benar. Baca Juga: Download Config Free Fire Auto Headshot.