Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan Update Maintenance Free Fire Terbaru 2021?

Kapan Update Free Fire Terbaru 2021 -- Salah satu hal yang sangat ditakuti oleh para pemain Free Fire adalah adanya maintenance server game besutan Garena tersebut. Alasannya adalah karena para pemain Free Fire selama update terbaru 2021 nanti pasti tidak akan bisa bermain game FF selama seharian penuh. Akhirnya apa yang seharusnya diselesaikan di dalam akun FF menjadi terbengkalai. Lantas apa itu Maintenance FF? Baca juga: Download Tool Skin Free Fire Anti Ban.

Kapan Update Free Fire Terbaru 2021

Update maintenace Free Fire terbaru 2021 adalah sebuah upaya dari Garena untuk memberikan update fitur baru ke dalam game Free Fire. Misalnya saja menambahkan senjata, karakter, map dan lain sebagainya. Makanya ketika adanya update Free Fire terbaru ini semua pemain diharapkan sudah menyelesaikan semua tugas. Sehingga pada waktu maintenance berlangsung maka tidak akan kefikiran yang berat berat.

Lantas sebenarnya kapan info update maintenance server Free Fire Februari 2021? Oke kami akan jelaskan untuk Anda di bawah ini. Ketika Anda sudah mengetahuinya maka Anda harus sangat sabar menungu sampai update Free Fire terbaru 2021 selesai dilakukan. Hal ini karena kadang bisa memakan waktu sampai 9 s.d 10 jam lamanya.

Kapan Update Maintenance FF Februari 2021?

Sebenarnya agar lebih valid, Anda harus menunggu update postingan dari akun Instagram FFGB ID mengenai tanggal berapa update maintenance server Free Fire terbaru 2021 kali ini. Hanya saja berhubung karena sudah ada kabar burung yang sangat santer makanya isu adanya update maintenance Free Fire terbaru juga keluar ke permukaan.

Di server Asia SG/MY sudah hadir teaser update untuk game Free Fire. Ketika nanti update Free Fire sudah berakhir maka player FF bisa mendapatkan hadiah berupa Vocuher diamond royale dan juga weapon royale trial. Tapi sebenarnya kapan update maintenance FF terbaru 2021?

  • Tanggal : 4 Februari 2021.
  • Jam : 18:00 GMT+8
  • Reward Login : 2 Unit Vouher Diamond Royale dan 2 Unit Voucher Weapon Royale.
Dari informasi yang sudah berhasil kami himpun tersebut, ada kemungkinan update maintenance FF ini akan masuk pada tanggal 4 Februari 2021 namun jamnya maju 1 jam yaitu di jam 17.00 WIB. Dalam teaser yang sudah kami tonton juga, dalam update FF nanti akan ada karakter baru bernama Shirou. Baca juga: Download Config Free Fire Auto Headshot.

Apa kemampuan Shirou? Kemampuan karakter ini adalah mendeteksi musuh. Secara detail kira-kira begini ketika musuh yang pertama menembak maka akan Shirou tandai kemudian ketika karakter ini melakukan hit maka akan mendapatkan damage tambahan.

Fitur Baru Setelah Maintenance FF 4 Februari 2021

Ada sekitar 12 fitur baru yang diusung Garena kedalam game Free Fire setelah update terbaru.

  1. Karakter baru Shirou.
  2. Pet baru Dreki.
  3. Senjata Terbaru Mag 7.
  4. Setting Grafik dan Other.
  5. Mode Terbaru Neo Big Head.
  6. Lobby Free Fire.
  7. UAV Lite.
  8. Pisau Baru Untuk di Lempar.
  9. Skill Shirou Damage Delivered.
  10. Damage dan brust Mag 7.
  11. Attachment Mag 7.
  12. UAV Lite Test Peak Area.
Kira kira begitulah daftar fitur baru Free Fire selepas update terbaru 2021. Oleh karena itu tunggu dan bersabarlah dan segera nikmati patch note baru.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai kapan update Free Fire terbaru 2021. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai ketinggalan info update FF kali ini. Baca Juga: Nama FF Spasi Kosong.