Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bio FF Badge Keren, Ini Kodenya

Bio FF Badge -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara kustomisasi akun Free Fire. Kalau dulu kami sudah menjelaskan kustomisasi dengan bendera merah putih FF maka kali ini kami akan coba dengan membuat bio Free Fire badge. Semoga saja apa yang kami jelaskan di bawah ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Skyler FF Garena.

Bio FF Badge

Tentu saja Anda akan melihat profil akun FF Anda makin ciamik dengan menambahkan Badge. Sehingga bio FF Anda yang sudah ditambah dengan adanya Badge juga menambah sensasi yang berbeda. Pemain FF lain jika melihat profil Anda tentu juga akan tertarik untuk mencobanya.

Berikut penjelasan kami mengenai cara menambahkan badge di profil Free Fire. Silahkan Anda simak betul-betul. Adapun penjelasannya kami sudah sediakan di bawah ini. Langsung simak saja semua penjelasan kami berikut guys.

Bio FF Badge Keren Ternyata Pakai Kode Ini

Anda dapat membuat sendiri bio Free Fire badge sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun jika Anda mau menggunakan kode badge untuk memunculkan badge di profil Free Fire Anda itupun juga bisa dilakukan dengan mudah. Baca Juga: Apk Konflik FF.

Ini adalah kode badge yang bisa Anda gunakan di profil Free Fire Anda. Silahkan Anda coba salah satu agar bisa diketahui bagaimana badge tersebut bisa digunakan di akun FF Anda. Jadi pastikan Anda sudah menggunakan salah satu untuk mendapatkan bio Free Fire badge yang keren.

[DAA520] ★   ♫   ✿

999 999 999

Kode badge tersebut adalah kode badge elite pass dari beberapa season yang lalu. Hingga saat ini juga sudah banyak player Free Fire yang menggunakan kode tersebut agar bisa memunculkan badge di bio Free Fire mereka masing-masing.

Cara Menggunakan Bio FF Badge

Agar Anda bisa menambahkan badge di bio Free Fire Anda maka Anda bisa cek penjelasan kami di bawah ini. Semoga saja Anda telah mencobanya.

  1. Silahkan Anda salin kode bio ff badge.
  2. Setelah disalin, silahkan Anda buka game Free Fire Anda. Kemudian Anda ketuk profil Anda di sudut kiri atas, lalu pilih menu Gallery. 
  3. Pilih tombol edit yang ada disamping profil FF Anda agar bisa mengedit profil Anda.
  4. Silahkan paste kode badge yang sudah Anda salin di kolom signature, lalu Anda tekan Ok. 
  5. Dengan ini maka Badge sudah ditambahkan di bio Free Fire Anda. Disini Anda dapat berkreasi dan menambahkan hal lain pada badge dengan mengedit kode badge tersebut.

Dengan mengikuti penjelasan kami di atas maka Anda sudah pasti berhasil dalam menggunakan bio Free Fire Badge kali ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda telah membaca artikel ini sampai selesai. Jangan sampai Anda tertinggal sedikitpun. Baca Juga: Download Tool Skin Free Fire.